Happ 1K Viewers🎉
Gea sedang membereskan Barang-barang sekolahnya. Ia lalu segera keluar karena ada orang yang menunggunya.
"Kak Hangyul!
Hangyul yang sedang berbicara dengan seorang gadis, lalu menengok ke arah Gea.
"Hai Gea."
"Ayo pulang." Ucap Gea.
Gadis yang sesang berbincang dengan Hangyul tiba-tiba menatapnya dengan tatapan tidak suka.
"Kamu udah janji mau jalan bareng aku loh gyul." Ucap gadis itu.
"Iya. Maaf ya Ge, gue nggak bisa nganterin "
"Pacar?"
"Iya kenapa? Kenalin gue Chaeyoung pacarnya Hangyul." Ucap gadis itu tidak santai.
"Oh... Hai juga,aku Gea. Salam kenal." Ucap Gea dengan senyum yang di paksakan.
"Gimana? Mau gue telponin Jinhyuk buat nganter lo?"
"Eh- nggak usah. Aku bareng temen aja."
"Yaudah. Kalo gitu kita duluan."
"Bye." Gea memandang miris kearah pasangan tersebut.
Ia memang sudah menaruh hati pada Hangyul. Selain parasnya yang tampan, Hangyul juga sering memperlakukan Gea dengan manis. Ia sepertinya terlalu berharap lebih untuk dijadikan pasangan Hangyul.
"Hahhhh." Gea mendeaah keras, ia lalu beranjak dari sana dan pergi dari sekolah ini.
Ia berjalan-jalan tak tau arah, namun perjalanannya mengarahkannya ke taman bermain.
Ia memeriksa sakunya terlebih dahulu.
"Oh syukurlah aku masih menyimpan uang."
Ia lalu masuk dan berkeliling disekitar sana.
Ia duduk disuatu bangku, ia kembali mengigat kejadian di parkiran tadi.
Ia tak menyangkan kalau Hangyul sudah mempunyai pacar, lantar kenapa ia selalu mendekati Gea dan memperlakukannya spesial?
Seharusnya Hangyul tak perlu melakukan itu-batun Gea.
Matanya sudah tidak bisa membendung air mata yang berkumpul disana. Air mata itu jatuh begitu saja. Gea menangis, ia tak peduli jika orang-orang disana memandangnya aneh.
Tiba-tiba seorang laki-laki duduk disampingnya.
"Haloo-Loh? Lo kok nangis?"
"Ah-halo juga." Gea mengusap air matanya dengan cepat.
"Hehehe nggak papa." Ucap Gea.
"Nih gue punya cotton candy, siapa tau lo nggak jadi sedih lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧𝐠𝐬 ✔
Fanfiction❝𝐵𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑗𝑎𝑢ℎ-𝑗𝑎𝑢ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑘𝑒 𝑠𝑎𝑦𝑎 𝑖𝑡𝑢, 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑘𝑎𝑝𝑎𝑛𝑝𝑢𝑛 𝑠𝑎𝑦𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑎𝑠 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎.❞ 𝑆𝑒𝑢𝑛𝑔𝑤𝑜𝑜 𝐻𝑖...