Pemberkatan pernikahan Jinyoung dan Jisoo berlangsung haru dan khidmat. Air mata bahagia mengalir di kedua pipi Jisoo ketika mereka telah sah sebagai sepasang suami istri yang. Setelah bertukar ciuman lembut dengan Jinyoung dan menatap mata suaminya dengan penuh cinta, ia langsung menghambur memeluk kedua orang tuanya. Ibunya menangis, dan Jisoo bisa melihat mata ayahnya berkaca-kaca. Setelah itu, Miyeon dan Tzuyu mendekapnya, mengucapkan selamat sambil ikut menangis haru. Miyeon tidak bisa menahan perasaan bahagia yang membuncah di dadanya ketika ia melihat binar kebahagiaan dalam wajah cantik kakaknya.
Setelah pemberkatan yang haru itu, seluruh tamu langsung dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat. Ayah Jisoo, Miyeon, Ibu Jinyoung, dan Yugyeom bergantian maju ke atas panggung untuk menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Gelas-gelas champagne berdenting, mengiringi tawa kebahagiaan suasana pernikahan itu.
“Aku ingin mengucapkan selamat pada kakakku, Cho Jisoo. Congratulations for finding your other half, eonnie. Kau adalah kakak sekaligus sahabat terbaik yang pernah Tuhan berikan padaku, dan kau layak mendapatkan semua kebahagiaan ini,” ucap Miyeon dengan tenggorokan tercekat. Tangan kanannya memegang gelas champagne.
Di tempatnya duduk, air mata kembali memenuhi mata indah Jisoo ketika ia beradu pandang dengan adiknya di panggung. Jinyoung tersenyum padanya, mengeratkan pelukannya pada istrinya.
“Maaf bila selama ini aku dan Tzuyu sering merepotkanmu dengan keluh-kesah kami dan telepon-telepon tidak penting di tengah malam.” Kalimat Miyeon itu mengundang tawa dari beberapa tamu undangan. “Dan untuk Jinyoung Oppa, thanks for always being there for my sister. Aku harap kalian akan selalu ada untuk masing-masing dalam suka maupun duka, seperti janji pernikahan kalian. Semoga kalian selalu berbahagia. I love you both.” Miyeon menutup pidatonya dengan mengangkat gelas champagne-nya, lalu kembali ke tempatnya duduk tadi.
Di bangkunya, Lee Dokyeom mengamati wanita yang baru saja turun dari panggung. Ah, jadi wanita itu yang bernama Miyeon. Dokyeom harus setuju pada Jeonghan kalau Miyeon sangat cantik. Rambut cokelat panjangnya tergerai indah di punggungnya. Kedua matanya bulat dan terlihat hangat. Bibirnya yang tipis dan terlihat lembut selalu menyunggingkan senyum yang bisa membuat jantung siapa saja berhenti ketika melihatnya. Sebenarnya Dokyeom sudah melihat Miyeon sejak wanita itu berjalan di altar sebagai pengiring pengantin. Bahkan saat itu pun Dokyeom sudah terpesona dibuatnya. Ia bertanya-tanya siapa wanita cantik itu, dan langsung mendapatkan jawabannya ketika wanita itu maju untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kakaknya.
“Dokyeom-ah!” Dokyeom langsung menoleh ketika ia mendengar namanya dipanggil. Tidak jauh dari tempatnya duduk, Jinyoung melambaikan tangan ke arahnya, memintanya mendekat. Tanpa berpikir dua kali, Dokyeom langsung menuruti sahabatnya itu.
“Ada apa, Hyung?” Tanyanya begitu ia sudah berdiri di hadapan Jinyoung dan Jisoo.
“Sebentar,” kata Jinyoung sambil terlihat mencari-cari seseorang. “Nah! Itu dia! Miyeon-ah, ke sini sebentar!”
Dokyeom sedikit terbelalak menatap Jinyoung. Yang ditatap hanya menyeringai tak berdosa. “Karena di antara kita hanya kau yang belum mengenal Miyeon, sekarang aku kenalkan kalian berdua.”
Jisoo langsung menggamit tangan Miyeon begitu wanita itu sampai di tempatnya berdiri. Miyeon memandang kakaknya heran, dan keningnya semakin berkerut melihat seseorang yang tidak dikenalnya berdiri di depan Jinyoung dan Jisoo. Pria itu menatapnya dengan kikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Since I Found You [✔]
FanfictionTitle: Since I Found You Main Cast: Lee Seokmin/Dokyeom as Lee Dokyeom Cho Miyeon as Cho Miyeon Supporting Cast: Kim Jisoo as Cho Jisoo Tzuyu as Cho Tzuyu Park Jinyoung as Park Jinyoung Kim Mingyu as Kim Mingyu Yoon Jeonghan as Yoon Jeonghan Jeon W...