Dokyeom mengerang frustrasi. Ia menjauhkan ponselnya, menatapnya sebal. Sudah berkali-kali ia mencoba menelepon Miyeon, tetapi wanita itu sepertinya sedang tidak ingin dihubungi siapapun. Well, mungkin, kejadian pagi inilah yang membuat Miyeon seperti itu. Menghela napas panjang, Dokyeom menyerah untuk menghubungi Miyeon dan mulai menjalankan mobilnya. Ia kemudian mengingat kembali kejadian tadi pagi.
Di ambang batas sadar, Dokyeom bisa mendengar bisikan napas yang teratur. Kehangatan mulai menyusup ke dalam tubuhnya. Dengan perlahan, seakan tidak ingin merusak momen ini, Dokyeom membuka mata. Sinar matahari dari sela-sela tirai jendela langsung menyambutnya, membuat matanya setengah terpejam kembali. Bukan, bukan kehangatan sinar matahari yang membangunkannya. Seperti ada kehangatan lain yang belum begitu familiar untuk Dokyeom, tetapi terasa menenangkan.
Dengan kesadaran yang belum sepenuhnya kembali, Dokyeom menoleh ke sampingnya. Seketika semua organnya seakan berhenti bekerja. Tepat di atas sofa di sampingnya, Miyeon tertidur pulas. Namun, bukan itu yang membuat Dokyeom membeku. Ia menatap tangannya sendiri yang menggenggam tangan Miyeon. Entah sejak kapan mereka tertidur dengan posisi seperti itu.
Kemudian sesuatu kembali menarik perhatiannya. Wajah Miyeon yang sedang tertidur mengingatkannya pada wajah bayi yang baru saja lahir. She looks so pure, so angelic. Perfect. Dokyeom menelusuri wajah Miyeon dengan matanya, menikmati setiap inci lekuk wajah Miyeon yang sempurna.
Kedua mata itu perlahan terbuka. Dokyeom menanti dengan sebuah senyum di wajahnya, masih belum melepaskan genggaman tangannya. Miyeon terlihat sedang memfokuskan pandangan dari sinar matahari yang menyilaukan, sebelum akhirnya pandangannya mendarat pada Dokyeom yang tengah menatapnya.
“Good morning,” sapa Dokyeom, suaranya tidak lebih dari bisikan. Miyeon terlihat terkejut, sebelum akhirnya wajahnya sedikit memerah, mungkin karena ia mengetahui seseorang baru saja mengamatinya saat tertidur.
Miyeon sepertinya belum menyadari tangannya yang terlindung dengan aman dalam genggaman Dokyeom karena begitu ia melihatnya, kedua matanya spontan melebar dan ia langsung menariknya dari genggaman pria itu. Tangan Dokyeom tergantung di udara, kali ini sendirian. Dengan mulut setengah terbuka karena tidak siap dengan reaksi Miyeon, Dokyeom menatap wanita itu bingung. Namun, bukannya menjelaskan, wanita itu justru malah bangkit dari posisi tidurnya, seperti baru saja tersengat listrik.
“Aku harus pulang,” begitu katanya sebelum membereskan barang dan pergi begitu saja dari rumah Dokyeom. Masih dengan posisi yang sama, Dokyeom terpaku melihat punggung Miyeon yang semakin menjauh.
Setelah bersiap-siap, Dokyeom sudah mencoba menguhubungi Miyeon berkali-kali. Dan berkali-kali jugalah Dokyeom harus menerima bahwa Miyeon me-reject teleponnya. Apakah ia berbuat sesuatu yang menyinggung perasaan wanita itu? Cepat-cepat Dokyeom menggelengkan kepala, mencoba menghilangkan segala kemungkinan negatif dari kepalanya. Get a grip, Lee Dokyeom. Banyak yang harus dilakukan hari ini. Perlakuan dingin dari Miyeon tentu tidak akan jadi masalah, kan? Dokyeom berusaha meyakinkan dirinya sendiri.
Sepanjang hari itu, Dokyeom berhasil menghilangkan pikiran-pikiran tentang Miyeon dari kepalanya. Baru kali ini ia bersyukur diberi kesibukan yang berlimpah oleh timnya di kantor. Kesibukan-kesibukan itulah yang mengalihkan pikirannya dari Miyeon. Namun, Dokyeom tidak bisa mencegah ketika sahabat-sahabatnya memilih untuk mengangkat topik seputar wanita cantik itu saat mereka berkumpul di kantor Dokyeom.
“Aku mendapat laporan menarik dari Mingyu kemarin,” kata Jeonghan membuka pembicaraan. Yugyeom ikut mengangguk. Mencium tanda-tanda ia akan diinterogasi, Dokyeom melempar pandangan sengit pada Mingyu. Lihat saja, manusia jangkung satu itu pasti akan ia balas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Since I Found You [✔]
FanfictionTitle: Since I Found You Main Cast: Lee Seokmin/Dokyeom as Lee Dokyeom Cho Miyeon as Cho Miyeon Supporting Cast: Kim Jisoo as Cho Jisoo Tzuyu as Cho Tzuyu Park Jinyoung as Park Jinyoung Kim Mingyu as Kim Mingyu Yoon Jeonghan as Yoon Jeonghan Jeon W...