Kaila Syifanazia Dirgantara &
Keyra Nafisha DirgantaraSaudara kembar tidak seiras, bahkan tidak akan ada yang menyangka bahwa mereka berdua ini saudara kembar saking tak seirasnya_-. Kai dengan tubuh gembilnya dan Key dengan tubuh teposnya. Satu satunya yang sama di fisik mereka hanya jenis kelamin, yang lainnya berbeda, ah tinggi mereka juga sama, sama-sama pendek:v.
Tentunya tak seiras juga berlaku pada sifat dan kisah hidup mereka.
Kai dengan sifatnya yang bodo amatan, pendiam, cuek, datar, bahkan terkesan dingin dan tak acuh padahal pecinta kucing, dia sama sekali tidak populer karna sifatnya, ditambah dia sangat tertutup dan tidak punya niat mencari teman, bisa dibilang hanya teman teman sekelasnya yang tau keberadaannya, dia juga malas banget yang namanya ikut organisasi atau olimpiade, cuman satu prestasinya, peringkat satu di kelas. Tapi bukannya dia manusia tanpa ekspresi kadang dia berekspresi bingung dan malas, ada beberapa hal yang ngebuat dia bisa ngeluarin ekspresi bahagia, marah, dan sedih yaitu keluarga, exo, dan makanan. Tapi kalau ekspresi dominannya ya datar. Visualnya meragukan, orang orang disekelilingnya bilang pasti dia bakalan lumayan kalo diet, tapi dia mah bodo amat, apalagi dia punya motto "Hiduplah dengan bahagia, dan makanlah dengan bahagia":v Buat dia makanan is everything, kalau dia udah makan maka gak akan peduli sama apapun disekelilingnya.
Dan Key dengan sifat periang, tidak tau malu, ramah, gesrek, kadang sih pemalu banget untuk sesuatu hal yang gak guna tapi lebih sering malu maluin. Nah berbeda dengan Kai, Key ini super populer, soalnya dia orangnya easy going, dan jujur dengan perasaannya seakan tidak ada apapun yang dia tutupin, kalau dia sedih maka akan memperlihatkan kesedihan, kalo marah ya memperlihatkan kekesalannya, pokoknya dia orangnya terbuka. Karna itu dia akan dengan jujur mengakui kalo memiliki perasaan kepada orang lain. Tapi sama halnya dengan saudaranya Key juga tidak mau ambil pusing dengan ikut organisasi, kalo masalah olimpiade kalau maupun dia tidak akan diikutkan, prestasinya yang sebenarnya tidak bisa di sebut prestasi adalah 'cewek dengan rekor terbanyak nolak cowok' -_-. Karena sifatnya yang easy going dan ceria banyak cowok yang tertarik sama dia, di tambah visualnya yang gak bisa di bilang jelek, tapi kalau dibilang cantik berlebihan juga:v(canda). Motto, gak punyasih dia.
Untungnya kedua saudara kembar yang sering diragukan kekembarannya ini sangat akur, dan bahkan salah satu alasan Kai tidak punya teman karna ada saudaranya. Dan mereka untungnya punya hobi yang sama, EXO-L.
Agam Fortuino Bagaskara, Arka Putra Wijaya, Aldino Ataris.
Tiga sahabat yang bisa dibilang sebagai f4/A3 nya wp ini:v.. Mereka udah sahabatan sejak kecil, lantaran mama mereka yang gergabung dalam ibu ibu arisan, yah jadinya dari kecil mereka sering ketemu di tempat arisan:v.
Agam orangnya sering disalah pahamin sama orang sebagai orang bermuka dua padahalmah emang Agam-nya aja yang random, sifatnya bisa berubah ubah tergantung moodnya, sama tergantung orang yang dia temui, kalo suka ya ramah kalo gak suka ya dingin, pokoknya random banget orangnya. Dia ini tipe lelaki yang langka, soalnya dia selalu mendengarkan kata hatinya dan mengerti apa yang diinginkan hatinya (ya jelas butuh waktu untuk mengerti, tapi tak akan lama:)), kalau hatinya suka maka tidak ada logika apapun diotaknya yang mampu mengalahkan keinginan hatinya. Karna itu kalau dia suka sama cewek yang gak masuk sama logika dan tipenya, dia tetap perjuangin cewek itu, karna cewek itu keinginan hatinya:). Orangnya sih gak mesum, tapi kalo disodorin ya namanya lelaki ya mau aja.
Arka bisa dibilang sebagai Kai vers cowok, tapi bedanya dia populer dan kalo Kai masih kadang punya ekspresi kalo Arka gak punya sama sekali. Kemesumannya tingkat dewa, tapi gak ktahuan karena kedataran dan kekakuan wajahnya, kalau orang lain nonton bokep mah ekspresinya aneh. Nah Arka ekspresinya malah kayak nonton orang lagi ceramah dengan muka serius dang sesekali mengangguk. Dasar. Paling irit ngomong, sekalinya ngomong ada 3 jenis. Satu, pedas dan menohok, 2, Gajelas dan bikin mikir keras, 3, Bisa bikin ketawa berjam jam:v. Tapi yang lebih sering opsi satu pedes cuy. (sering yang tidak seperti kalian bayangkan 3 kali sehari udah termasuk sering_-)
Ata, Aldino Ataris bukan Ata gledek. Penggemar wattpad nomer 1, gak tau mulai kapan suka wp tapi dia rajin banget baca wp, lebih rajin daripad ngapelin gebetan, karena itu dia masih jomblo. Tapi jangan salah, meskipun dia sering gabung nonton bokep ama si Arka, bacaan wp itu tentang romance sekolah yang gandengan tangan aja malu malu kucing gituu, 18+ sih mungkin pernah baca tapi kalo untuk 21+++ dia gak suka cuy. Dia sukanya tuh cerita cinta remaja yang sederhana wkwkw. Dia ini orangnya emosional gampang banget terharu, terus juga meskipun suka gombalin cewek tapi dia sama sekali gak mau ngerusak cewek:'). Sebenarnya kejombloannya bukan cuman karena wp, tapi karena dia emang nungguin seseorang yang sampai saat ini masih ada dihatinya tapi orangnya entah pergi kemana ciaaaaa:v. Kita doain aja yah si doi cepat ketemu.
Naisyila Abinaya
Satu satunya karakter cewek di cerita wp ini yang memenuhi standar pemeran cerita wp pada umumnya. Cantik, putih, kaya, pintar, tinggi, anggun, pokoknya ferfect lah. Gak bisa dibandingin sama dua cewek pemeran utama dari cerita wp ini (Yah memang cerita wp ini lain daripada yang lain:v). Tapi ya tentu sebagai manusia kita harus menegakkan keadilan gak boleh dong terlalu sempurna, nanti bisa bisa pemeran utama wp ini diganti no no no. Kalian akan baca sendiri nanti hohohoho....
Yah udah cukup sekian perkenalannya, untuk tokoh lain bakal diperkenalakan dalam cerita:v.
Pembagian kelas setiap karakter.
Nama Sekolah : SMA Aditama Agra.
12 MIA 2 : Kaila
12 MIA 4 : Agam, Arka & Key
12 IIS 3 : Ata
Sekolah khusus Putri ABN SHS
12 IPA 1 : Naisyilasistem OSIS : Ketua Osis menjabat sampai semeseter lima, setelah selasai semester lima maka masa jabatan habis. Tapi pemilihan ketos baru sudah diadakn sejak ketos terdahulu memasuki semester 5, dia diwajibkan membantu ketos yang masih baru sampai masa jabatannya habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin
RomanceKisah Agam si cowok random(4D) dengan Visual yang menarik entah bagaimana menjadi bucin seorang cewek datar si Kaila yang percaya bahwa semua manusia memandang fisik dan percaya bahwa dia tidak punya fisik ideal tapi biasa saja akan hal itu. Orang-o...