Kai hari ini bertekad untuk bikin perhitungan sama Arka, walau sebenarnya dia sempat punya rencana gak ke sekolah karna malu kalo sampai ketemu Agam. Tapi rasa kesalnya ke Arka lebih menggebu gebu.
Dia udah dengan percaya diri menuju kelasnya Key yang juga merupakan kelasnya Arka. Tapi nyalinya ciut saat ngeliat Arka lagi gak sendiri, tapi bareng Agam. Dia lupa kalo si Agam juga satu kelas sama Key.
"Yaudah deh nanti aja." Ucap Kai lalu bergegas kembali ke kelasnya.
Jam istirahat
Di kantin.
Sembari menunggu pesanannya Kai terlihat celingak celinguk sana sini guna mencari keberadaan Arka. Sampe dia gak sadar kalo...
"Hai" sapa seseorang, Kai menoleh karna sumber suara yang begitu dekat dengannya seketika wajahnya yang tanpa ekspresi makin tanpa ekspresi dengan cepat dia menoleh ke arah lain, karna orang itu adalah orang yang paling ingin dia hindari sekarang, Agam.
Untung aja si ibu kantin udah selesai sama pesanan Kai, jadi dengan sigap Kai segera mengambilnya dan menuju tempat makan. Agam cuman bisa bingung dengan reaksi Kai. Dia bingung kenapa Kai keliatan biasa aja, padahal ekspestasinya Kai tuh bakal malu malu gitu sama dia, padahalmah itu tadi merupakan ekspresi malunya si Kai. Tapi Agamnya gak tau, sedih borr berasa kayak udah senang sendiri terus sakitnya sendiri pula.
Karna pesanannyapun udah selesai, Agam memilih menyusul Kai dan kemudian duduk di meja yang sama dengannya. Dan lagi lagi Kai cuman nunjukin wajah tanpa ekspresi sambil melirik sekilas ke Agam. Emang jago dia nyembunyiin perasaan. Padahal sekarang Kai rasanya mau langsung kabur aja.
Lama cuman saling terdiam tanpa ada yang mulau percakapan, ditambah para siswi yang riuh ngeliat Agam makan bareng Dia, Kai akhirnya membuka suara karna teringat akan sesuatu.
"Liat Arka gak?" tanya Kai yang langsung saja ngebuat Agam yang lagi makan hampir keselek ngedengar Kai tiba tiba ngomong.
"Liat. Dia di belakang gedung sekolah." Jawab Agam sambil memamerkan senyum ganteng ples imut andalannya. Padahal tadi hampir keselek.
"kan gak boleh" ucap Kai bingung, pasalnya dari dulu seluruh siswa siswi di sekolah ini dilarang yang namanya menginjak belakang sekolah, yang Kai tau disana ada danau, yang dulu sempat jadi tempat bunuh diri massal para siswa tanpa alasan jelas. Dan setelah itu katanya siapapun yang kesana juga ikut bunuh diri. Kai sih gak percaya, dia cuman ikut aturan dan emang gak ada cara buat masuk karna gerbangnya selalu di kunci.
"gak apa-apa kok. Ya emang sih yang boleh ke belakang sekolah itu cuman aku sama beberapa anak anak lain yang memang punya pengaruh besar di sekolah ini. Lagian tempatnya itu jauh dari kata seram seperti yang selama ini anak-anak sering cerita. Nanti aku tunjukin yah. Abisin dulu makanannya." jelas Agam panjang lebar terus diakhiri senyum yang mampu membuat hati siapapun berdesir kecuali Kai:).
***
Kaila dan Agam sekarang udah ada di depan gerbang yang menjadi tempat penghubung taman sekolah dengan danau di belakang sekolah. Dari sinipun dapat dilihat kilauan Danau yang cantik, hanya saja pintu gerbang ini selalu terkunci di tambah cerita seram jadinya gak ada siswa yang berani masuk. Dan hari ini Kai baru tau kalo ternyata ada siswa yang bisa dan berani masuk.
"Ulurin tangan kamu" ucap Agam.
Tapi Kai cuman menatap Agam dengan wajah tanpa ekspresinya itu, akhirnya Agam sendiri yang menarik tangan Kai lalu memberikan sebuah kunci.
"Mulai sekarang kamu juga udah punya akses buat ke belakang sekolah." Ucap Agam yang masih gak bosan senyum. Sedangkan Kai masih dengan wajah datarnya sambil ngangguk ngangguk aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin
RomanceKisah Agam si cowok random(4D) dengan Visual yang menarik entah bagaimana menjadi bucin seorang cewek datar si Kaila yang percaya bahwa semua manusia memandang fisik dan percaya bahwa dia tidak punya fisik ideal tapi biasa saja akan hal itu. Orang-o...