Bertepatan dengan Agam yang meninggalkan Kafe, Key datang dan langsung masuk gitu aja tak lupa membawa tas pink yang udah disediain dari dulu oleh Kai buat bales dendam ke Arka. Untungnya gak butuh waktu lama buat dia nemuin Arka.
"Gue mau ngomong sesuatu" ucap Key To the point ke Arka tanpa ada embel embel aku kamu lagi:').
Arka lalu menyingkirkan HP nya lalu berdiri dari posisi duduknya. "apa?" tanya Arka.
Dan saat Arka udah berdiri di depannya, dengan tiba tiba Key naik berdiri ke kursi yang barusan di duduki Arka. Arka yang bingung lalu mengahadap Ke Key dan hendak bertanya.
Tapi sebelum pertanyaannya keluar tiba tiba Key menagkup wajahnya lalu memejamkan mata dan...
CUP
Key mencium bibir Arka dan itu cukup lama, ngebuat para penghuni kafe pada heboh sedangkan Ata yang berada tepat di dekat mereka cuman bisa cengo sambil liatin mereka.
Key melepaskan pangutannya lalu menatap Arka yang sekarang juga tengah menatapnya. Key bisa mendengar jelas detakan jantungnya, seakan hanya itu yang bisa dia dengar. Tak bisa dia dengarkan kafe yang lagi riuh sambil ngerekamin dia. Matanya hanya berpusat pada wajah Arka sekarang.
"Ini balas dendamnya gue. Jadi mulai sekarang gue bakal ngedeketin lo lagi krna udah balas dendam" ucap Key yang diakhiri senyum khasnya yang selalu berhasil ngebuat Arka tertegun.
Setelah itu Key turun dari kursi, lalu memberikan tas pink yang tadi dia bawa ke Arka. "Kai ngasih ini ke gue. Katanya gue bakal butuh itu buat balas dendam ke lo, tapi kayaknya gak. Jadi buat lo aja." ucap Key lalu segera berlari keluar Kafe, karna tiba tiba malunya mode on. Apalagi pas dia lari keluar di tepuk tanganin ama seisi kafe wkwkwk... Malu benget.
***
Sekarang Kai lagi nunggu bus (di halte bus tentu saja) bareng siswa-siswa dan orang lain yang gak dia kenal sama sekali. Karena sekolah di daerah ini kebanyakan elit jadi yang nunggu bus cuman beberapa siswa yang pendiam dan cuman baca buku. Ada juga yang sekedar nunggu jemputan, mereka biasanya maen hp atau nggak ngegosip sama temannya. Sedangkan Kai, dia masuk di bagian siswa yang main hp sambil berdiri.
Seperti kisah romansa remaja pada umumnya, kalo si cewek lagi nunggu kendaraan buat pulang gini pasti si pemeran cowok bakal datang di depannya bawa mobil buat nganter dia pulang. Tapi bedanya Agam gak bawa mobil guys, dia bawanya motor vespa lengkap dengan helm di kepalanya dan helm di jok motornya, tapi jangan salah motor vespa Agam tuh harganya lebih mahal dari mobil:v.
Ngeliat Agam di depannya tiba tiba kejadian waktu itu kembali terlintas di kepalanya, Kai bingung mau ngapain tapi masih tetap mempertahankan wajah tanpa ekspresinya, sedangkan siswa lain yang satu sekolah maupun ngga satu sekolah sama Agam yang juga lagi nunggu bus malah ngegosip bae, ya soalnya Agam emang seterkenal itu, mereka kebanyakan nanya Kai siapa, bahkan ada yang ngira Kai itu murid baru, padahalmah dari dulu Kai emang udah sekolah di SMA Aditama Agra gais_-. Yah mereka sih gak heran kalau Agam mau nganterin cewek pulang, udah biasa liatnya. Tapi yang gak biasanya itu ya si ceweknya ini.
Tanpa basa basi Agam turun dari motornya, menyadari pergerakan Agam Kai sempat mundur satu langkah sampai Agam memasangkan helm padanya setelah itu menangkup wajahnya lalu tersenyum ganteng, dan itu sukses membuat beberapa siswi yang melihat mereka berteriak. Sedangkan Kai masih memasang wajah tanpa ekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin
RomanceKisah Agam si cowok random(4D) dengan Visual yang menarik entah bagaimana menjadi bucin seorang cewek datar si Kaila yang percaya bahwa semua manusia memandang fisik dan percaya bahwa dia tidak punya fisik ideal tapi biasa saja akan hal itu. Orang-o...