02

141 25 6
                                    

IG: at

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IG: at.fissmoo37

Hai I'm back~

Maaf ya baru bisa update sekarang. Seharusnya update hari rabu, ngaret 2 hari nih.

Ada kerjaan yang gak bisa aku tinggalkan. Bahkan sekedar megang handphone aja gak bisa.

Minggu depan gak akan ngaret karena aku udah buat draf untuk minggu depan. Jadi tinggal dipublish aja.

Makasih yang udah mau baca karya aku ini. Makasi buat vote dan komentar reader-nim aku tercinta. Aku senang viewer nya lumayan untuk tahap awal ini.

Jangan lupa vote dan komentar lagi ya.

Happy reading~

Suara riuh dan tepuk tangan masih terdengar walaupun WOW sudah turun dari panggung. Mereka baru selesai perfom di acara tahunan Seoul National University. Kini acara sudah dilanjut penampilan dari undangan lainnya. WOW sedang beristirahat dibelakang panggung sambil menunggu para manajer menyelesaikan urusan yang lain dengan panitia acara. Sedangkan semua member sedang duduk dengan kipas portable digenggaman masing-masing.

"Aku ingin pulang," rengek Queen si makne yang paling suka mengeluh jika schedule mereka full hingga malam hari. Queen dan Layla adalah member termuda dan memang masih sangat butuh banyak perhatian. Keduanya sangat suka tidur disela-sela kegiatan mereka. Tapi sayangnya hari ini schedule mereka sangat padat. Bahkan untuk makan pun mereka harus melakukannya didalam mobil ketika perjalanan menuju tempat perfom.

"Pertahanlah. Tinggal penampilan terakhir. Setelah itu kita libur sampai besok." Sun memberi semangat pada membernya, terkhususnya Queen yang sudah terkulai lemas dikursinya.

"Ini tidak adil." Layla ikut-ikutan mengeluh.

"Ah iya, kau harus ke kantor agensi bertemu dengan manajer baru mu," Moon teringat dengan perkataan Manajer Ahn. Layla mengangguk dan dalam hati mengutuk Manajer Ahn karena sudah merusak waktu liburnya. Dia juga ingin istirahat seperti member lain. Kenapa selalu dia yang memiliki jadwal diwaktu member lain libur? Padahal jika dipikir-pikir, Queen yang sering membintangi iklan, syuting variety show dan lainnya, pastinya lebih sibuk, tapi sahabatnya itu selalu punya waktu untuk libur.

"Tapi aku penasaran dengan manajer baru itu. Kenapa sajangnim memilih pria yang menjadi manajer Layla? Padahal 6 tahun WOW terbentuk, tidak pernah ada manajer pria yang membantu kita." Queen memperbaiki duduknya ketika dia semakin penasaran tentang manajer baru itu.

"Aku juga tidak mengerti. Kita lihat saja sampai berapa lama dia bisa bertahan." Layla menjawab dengan acuh. Sedangkan ketiga member lain hanya bisa berdoa dalam hati untuk manajer baru itu. Semoga dia tidak kabur seperti manajer sebelumnya.

"Apa karena kau sangat sulit diatur sehingga manajer pria yang turun tangan?"

"Yak!" Layla berseru kesal pada Queen.

MY SECRET BOY (Idol VS Manajer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang