05

111 22 23
                                    

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading~

Jangan lupa VOTE dan Komentar ya~


Hari ini WOW akan tampil di acara Music Show. Mempromosikan title track lagu baru mereka yang berjudul Libby. Lagu bergenre beat dengan instrumen drum yang menghentak, membuat lagu ini langsung disukai para penikmat musik terkhusus fans mereka. Namun pihak Music Show kali ini meminta WOW untuk menyayikan satu lagu tambahan lain. Member WOW pun sepakat membawakan Missing You.

Konsep dadakan pun tercipta. Setiap member akan muncul pertama kali disetiap sudut panggung ditambah lampu sorot. Konsep panggung dibuat tidak begitu banyak, dan menciptakan suasana sedih, menggambarkan seseorang yang merasakan kekosongan akibat merindukan kekasihnya.

Member WOW sudah berpencar, sesuai dengan posisi yang ditentukan dalam pengawasan manajer masing-masing. Termasuk Rox yang sedang mengawasi Layla yang sedang berbicara dengan kru Music Show. Wanita itu tampak begitu serius mendengar arahan dari kru itu.

"Kim PD?" suara seseorang membuyarkan perhatian Rox. Dia melihat dua orang pria yang tidak asing. Kang Hoon PD dan asistennya Min Yoon Gi PD.

"Wah ada apa ini? Bagaimana bisa kau ada disini?" tanya Kang PD pada Rox. PD Music Show itu menjabat tangan Rox. Rox menunduk hormat. Walaupun dulu Kang PD bukan atasannya, tapi Rox dapat banyak nasehat dari Kang PD bagaimana menjadi seorang PD yang baik. Rox melemparkan senyum pada Min PD.

Min PD adalah produser angkatan yang sama dengan Rox dulu. Mereka berdua lolos test menjadi produser dan melakukan pelatihan yang sama. Memang mereka tidak begitu akrab karena Min PD cenderung pendiam. Tapi walaupun begitu, setiap mereka bertemu dikantor, mereka selalu saling melempar senyum satu sama lain.

"Itu, sekarang aku menjadi manajer WOW," jawab Rox jujur.

"Benarkah? Wah," Kang PD langsung mengedarkan pandangannya. Dia mencari dimana saja para member WOW. Rox yang menyadari Kang PD seperti mencari seseorang, akhirnya bertanya, "Siapa yang Kang PD cari?"

"Apa Manajer Yoon juga ikut?" Kang PD berbisik. Sebelah alis Rox naik. Dia tidak tahu jika Kang PD mengenal Manajer Yoon.

"Kang PD kenal Manajer Yoon?" tanya Rox balik. Kang PD tidak langsung menjawab. Pria itu terlihat salah tingkah.

"Manajer Yoon itu mantan kekasih Kang PD," celetuk Min PD. Rox langsung menatap Kang PD. Sedangkan Kang PD langsung berdengus kesal pada asistennya itu.

"Itu hanya cerita masa lalu. Oh iya, kami harus segera kembali bekerja. Lain waktu aku akan menghubungimu." Kang PD langsung berpamitan pergi, menarik Min PD juga bersamanya sebelum asistennya itu semakin membeberkan masa lalunya.

"Manajer Rox," kali ini panggilan yang berbeda lagi untuk Rox. Seorang kru Music Show menghampirinya.

"Ya, ada apa?" tanya Rox.

MY SECRET BOY (Idol VS Manajer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang