06

104 20 6
                                    

Happy reading dan jangan lupa VOTE dan KOMENTAR nya ya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading dan jangan lupa VOTE dan KOMENTAR nya ya~


Hari ini WOW mengadakan fansign di gedung Korean Artist Center. Banyak fans yang datang dan mengantre dengan rapi untuk menyerahkan album mereka ditandatangani langsung oleh member WOW. Fans merasa sangat senang karena member WOW benar-benar memberi service maksimal pada fans. Begitu juga dengan WOW, menyambut baik sikap fans dan juga hadiah-hadiah yang fans berikan kepada mereka.

"Ini untuk eonni," fans didepan Layla mengangkat koper kecil ke atas meja, membuat Layla terkejut.

"Ini apa?" tanya Layla dengan senyum ramahnya. Dia membuka koper kecil itu dan seketika matanya langsung berbinar. Isinya adalah berbagai macam makanan ringan. Semua fans memang sangat tahu jika Layla sangat suka dengan makanan ringan, terutama keripik. Teringat dengan program diet, Layla langsung menutup kembali koper itu, takut manajer yang lain melihatnya. Tapi Layla ingat Rox berada dibelakangnya.

Ketika Layla menoleh, dia bertemu tatap dengan Rox yang balik menatapnya dengan kening mengerut. Layla yakin pria itu tidak tahu juga dirinya tidak diperbolehkan makan sembarangan akhir-akhir ini. Dia memang sangat beruntung. Layla kembali menatap fans didepannya, berusaha setenang mungkin agar Rox tidak curiga.

"Aku sedang program diet. Jadi, biar ini menjadi rahasia kita berdua," bisik Layla. Fans itu pun langsung mengangguk. Sebelum pindah ke Queen, fans itu meminta berjabatan tangan lagi. Layla dengan ramah berjabat tangan lagi. Layla pun menyembunyikan koper itu dibawah meja. Sedikit kesulitan memang karena tangan kanan yang masih di gips.

"Kenapa kau menyembunyikan koper itu?" pertanyaan tiba-tiba itu berasal dari Rox. Layla mendongak kesampingnya. Rox berdiri menjulang disana dengan tatapan ingin tahu. Layla berusaha untuk tetap tenang. Lalu dia menjawab, "Tidak apa-apa."

Rox tampak tidak percaya begitu saja. Dengan cepat pria itu mengulurkan tangannya pada Layla. Wanita itu tidak mengerti maksud Rox. Rox pun berkata, "Kau tidak diperbolehkan makan makanan ringan."

"Hah? Kau tahu?" Layla terkejut.

"Manajer Ahn memberitahuku," jawab Rox masih dengan tangan yang terulur pada Layla.

Sial! batin Layla.

"Nanti saja. Aku tidak enak jika fans itu melihat aku menyingkirkannya begitu saja." Layla menggunakan alasan yang masuk akal. Terlihat Rox menatap fans yang memberikan koper itu masih bersama Queen. Layla memasang wajah datar ketika Rox menatapnya kembali. Pria itu tampak mempertimbangkan. Sampai akhirnya Rox kembali berdiri dibelakang Layla.

Layla menoleh ke belakang, melihat Rox yang sudah kembali menyusun hadiah-hadiah dari fans ke dalam kardus besar. Bahkan hadiah untuk Layla sudah sampai 4 kotak kardus. Untung saja setelah fansign berakhir, WOW tidak memiliki schedule lagi. Karena itu Layla akan langsung pulang ke apartemennya dan melihat kembali semua hadiah dari fansnya itu.

MY SECRET BOY (Idol VS Manajer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang