┌──────═━┈┈┈┈━═──────┐Halo, teman-teman, apa kabar? Semoga saat kalian lagi baca ini, dalam keadaan yang baik, ya.
Sebelum masuk ke cerita, aku mau sampaikan beberapa hal terlebih dahulu. Jadi, buku ini sebenarnya buku pertama yang aku publish di wattpad. Namun karena satu dan lain hal, pada tahun 2020 aku memutuskan untuk meng-unpublish buku ini. Awalnya aku nggak ada niatan untuk publish ulang buku ini, sih, cuma berhubung rasanya sayang kalau harus berakhir menumpuk di draft, akhirnya aku memutuskan untuk merevisi cerita ini dan mem-publish ulang untuk kalian baca.
Salah satu female lead dalam cerita ini adalah Song Airen. Mungkin kalau kalian baca buku aku yang judulnya Extraordinary You bakal bertanya-tanya, kok bisa aku pakai nama karakter yang hampir sama di ceritaku yang ini?
Begini teman-teman. Aku sudah bilang kalau buku ini adalah buku pertama yang aku buat; publish di wattpad. Jadi, jauh sebelum buku Extraordinary You (yang sekarang sudah tamat) muncul, buku ini sudah ada; muncul terlebih dulu. Karakter-karakter yang ada di buku Extraordinary You sebenarnya terinspirasi dari karakter-karakter yang aku buat di buku ini. Salah satunya adalah karakter atau nama dari Airen itu sendiri. Alasan aku memakai nama yang hampir sama di bukuku yang ini salah satunya juga karena aku suka aja sama nama Airen.
Jadi, bisa disimpulkan bahwa, Song Airen dan Airenia adalah nama dari dua karakter yang berbeda. Keduanya berada pada universe yang berbeda dan sama sekali tidak mempunyai keterkaitan satu sama lain, ya.
So, jangan ada yang tanya lagi, apakah karakter Airen di sini sama atau tidak dengan karakter Airen di bukuku yang lain? Jawabannya, tidak sama.
Ps: Mohon maaf sekali jika tema yang kuangkat terlalu pasaran pun selalu berputar pada tema yang itu-itu saja. Jika teman-teman tidak berkenan, mohon untuk tidak perlu membaca cerita ini.
Sekian dan salam hangat,
v a i n a s s i└──────═━┈┈┈┈━═──────┘
© vainassi ǁ A Million Pieces Story ǁ 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
A Million Pieces ✔️
Fanfiction[𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐥𝐢𝐨𝐧 𝐩𝐢𝐞𝐜𝐞𝐬] [ written in 𝐛 𝐚 𝐡 𝐚 𝐬 𝐚, 한국어; 𝐫 𝐨 𝐦] completed *** "Bahkan jika aku dan dirimu tidak ditakdirkan bersama pada akhirnya ... aku beryukur karena kau pernah menjadi bagian dari perjalanan hidupku." *** [warni...