xi. to the moon i've been waiting for

93 38 4
                                    

Tur kelima yang digelar Nct 127 di Houston malam tadi berjalan sukses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Tur kelima yang digelar Nct 127 di Houston malam tadi berjalan sukses. Baik member, fans, maupun staff sama-sama berperan besar dalam menyukseskan jalannya konser. Meskipun ada beberapa member yang mulai kelelahan akibat jadwal yang padat, hal itu tak lantas membuat mereka patah semangat. Sebaliknya, para member terlihat antusias kala melihat ribuan penggemar penuh semangat mengayunkan lightstick dan bernyanyi bersama mereka.

Hari ini, para member dan staff harus kembali berangkat menuju Chicago untuk melanjutkan tur Amerika Utaranya yang bertajuk Neo City –The Origin. Ada yang sedikit spesial dari rangkaian tur di salah satu negara bagian Amerika tersebut. Pasalnya, seluruh member Nct 127 akhirnya memiliki kesempatan untuk mengunjungi rumah salah satu member asal Amerika; Seo Johnny.

Tour bus yang para member dan staff Nct 127 tumpangi sampai tepat pukul dua waktu setempat. Para member terlihat antusias melihat rumah yang menjadi saksi lahirnya seorang tampan seperti Johnny. Mereka disambut hangat oleh keluarga besar Johnny di sana. Terlihat sang ibu bahkan memeluk satu persatu member layaknya anak sendiri.

Sang ayah tampak sibuk menyiapkan barbeque untuk menu makan malam tamu yang datang. Semua orang tampak sangat menikmati momen bebas hari ini sampai lupa jika hari sudah mulai malam. Beberapa member seperti Doyoung dan Mark memilih menginap di rumah Johnny, sedangkan sisa member lain memilih kembali ke hotel, barang mengistirahatkan diri untuk jadwal esok yang akan sangat padat.

Jaehyun baru saja selesai mencuci rambutnya. Hal itu terbukti dari handuk hitam yang tersampir di bahu tegapnya. Tangan pria itu kini sibuk mengeringkan rambutnya secara manual dengan bantuan handuk sebab kelupaan barang meminjam hair dryer pada salah satu rekannya.

Sepertinya hari ini pria tampan berlesung pipi itu cukup beruntung. Pasalnya, pada saat pembagian kamar, Jaehyun menjadi member satu-satunya yang berhasil mendapatkan kamar tanpa seorang roommate. Dan itu artinya, pria itu akan beristirahat dengan tenang malam ini. Tanpa gangguan seorang Haechan ataupun Jungwoo.

Setelah selesai mengeringkan rambutnya, Jaehyun lantas membaringkan tubuhnya pada kasur berukuran king size. Jemari pria itu bergerak membuka playlist yang ada di ponselnya dan tak lama kemudian alunan Each time you fall in love milik Cigarettes After Sex memecah keheningan malam seorang Jung Jaehyun.

Bibir milik pria itu sesekali bergerak mengikuti alunan lagu yang keluar. Dengan jari yang masih sibuk bermain di atas touch screen iPhone miliknya, Jaehyun kemudian membuka pesan yang dikirim sang ibu, lantas membacanya.

Alih-alih membalas pesan sang ibu, jari Jaehyun kini pria itu gerakkan pada ikon hijau panggilan yang sontak membuat alunan lagu yang tengah diputar otomatis berhenti. Tak berselang lama, panggilan itu pun berhasil tersambung. Suara khas ibunya menyapu pendengaran pria dua puluh empat tahun itu dengan sempurna.

A Million Pieces ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang