don't bet on it

340 17 0
                                    

Happy reading...

Aleta menghempaskan bokongnya ke jok mobil Tiara, mulutnya sudah menguap berulang kali.

"Yuk, gas," Serunya tak bertenaga.

"Kasian banget, sih lo. Udah gue bilang nggak usah dateng ke tempat kek gini masih aja ngeyel." Tiara yang memegang kemudi hanya bisa mendengus kesal melihat temannya tepar.

"Tiara, gue juga mau kaya lo. Gue mau kaya anak cewek pada umumnya."

"Tapi nggak gini juga!"

"Lo beda, Let. Lo cewek baik-baik."

Tidak ada sahutan, karena selanjutnya dengkuran haluslah yang Tiara dengar. Memang salah Tiara mengajak temannya yang masih bau popok emaknya itu ke tempat party. Tiara menggeleng pelan mengingat Aleta yang banyak meminum minuman beralkohol, mungkin malam ini Aleta akan ia ajak pulang ke indekosnya.

****

"Huaa...!"

Seisi penghuni kos berlari tergopoh-gopoh menuju sumber teriakan.

"Ada apa yak?"

"Enek opo to?"

"Ana apa kue?"

Hening. Sampai kemudian Tiara muncul dengan handuk yang melilit di atas kepalanya.

"Eh, kenapa pada ke sini?" Tanyanya bingung ketika melihat tiga orang temannya berdiri di depan kamarnya.

"Itu, ada yang tereak di kamar lu."

"Aleta!" Tiara segera menggedor pintu kamarnya.

"Leta! Buka Ta! Lo nggak papa kan?"

"Huaaa....!" Teriakan kembali terdengar membuat empat gadis di depan pintu kamar Tiara kembali gaduh.

"Jangan jangan koncomu arep bundir?"

"Hus, lambene lah nik ngomong ora
di saring sik."

"Minggir!" gadis keturunan betawi mengusir teman-temannya agar menyingkir dari depan pintu. Tiara lupa jika Neli punya bakat bela diri.

Satu

Dua

Tiga

Dan...

Gubrak!

Neli terjerembab ke lantai, seluruh temannya hanya terpaku lantaran terkejut melihat pemandangan di depannya.

"Bwahahahaha! Ngapain lo?

"Aleta?" Tiara ikut menahan senyum pasalnya ketika Neli mendobrak pintu tiba-tiba saja Aleta membukanya.

"Aduh, sealan!" Umpat Neli lantas berdiri sambil mengusap-usap wajahnya.

"Sorry, sorry. Lagian lo ngapain main dobrak kamar orang?" Aleta masih cekikikan melihat wajah Neli yang kini membiru akibat ulahnya sendiri. Ralat akibat ulah Aleta. Sebenarnya.

Kumpulan Cerpen Remaja Komedi Romantis [SUDAH TERBIT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang