Gajah di depan mata tak tampak, semut di ujung jalan nampak
Yuk yang mau ralat, author lupa itu pepatahnya. Mon maap! Ye ya nggak usah ngegad bisa kan Thor?
Huhu so pasti bisa. Lama nggak update nih lagi dilanda sejuta kemiskinan imajinasi huhu. Cus lanjut aja! Siap, mulai ...
Malam ini bener bener gabut. Orangtua ke luar kota, do'i nge-game mulu kerjaannya, temen pas butuh doang muncul. Sedangkan aku, aku tertinggal disini dikamar sendirian tanpa makanan.
"enaknya ngapain, nih, njir." Ucapku pada diri sendiri. Yang kulakukan saat ini adalah rebahan di samping stop kontak, yah you know lah apa yang sedang aku lakuin.
Layar ponselku menyala, Azril, nama itu tertera di layar ponselku. Dengan gerakan malas aku membuka chat darinya.
Azril : Woi bukain pintu.
Seutas kata namun berhasil mengembangkan senyumku. Akupun membalas chat darinya dengan sigap.
Gue : Gue bakal bukain, asal lo beliin gue nasi Padang:)
Akupun mengklik send.
Azril : gue ga beli nasi Padang, tapi gue beli ayam bakar lo mau nggak?
Pemberitahuan itu masuk dengan cepat di layar ponselku.
Gue : Ok! karena lo baik hati, gue meluncur sekarang.
Dengan girang akupun turun dari tangga untuk membukakan pintu untuknya.
Ckleak...
Bunyi pintu yang ku buka perlahan. Kulihat Azril tengah berdiri di teras, bajunya basah kuyup dan OMG! gue bener bener ga sadar kalo di luar lagi...
"Ehm ...." Azril berdehem melihat ku melamun.
"Eh, ya udah yuk, masuk." Akupun mengambil kantong plastik yang ada ditangannya.
"Lo bego banget si Zril, udah tauk ujan kenapa nekat kesini," Ucapku kesal.
"Karena gue tauk lo lagi kelaparan sekarang," Ucapnya sembari menoyor kepalaku.
"Ya udah tunggu sini, gue ambilin handuk dulu, lo jangan duduk di sofa ntar basah lagi sofa gue." Tidak ada jawaban tapi sekilas ku lihat dia menggelengkan kepalanya.
"Nih keringin dulu badan lo, abis itu lo ganti baju di kamar tamu." Akupun kembali sambil menyodorkan handuk dan pakaian untuknya.
"Baju siapa nih." Azril mengerutkan keningnya mihat kaos oblong berwarna hitam.
"Itu baju Kenzo, kemaren dia nginep sini," Jawabku santai.
"Hm." Aku tidak memperdulikan dia lagi karena sekarang perhatian ku sepenuhnya tertuju pada kantong plastik yang tergeletak di atas meja. Dengan cepat aku membuka kantong plastik itu, aroma ayam yang menggiurkan langsung membuat cacing di perutku meronta-ronta minta jatah.
"Ck ck ck, udah makannya?" Suara Azril mengagetkan ku.
"Mau?" Ucapku lirih karena tidak rela aku berbagi makanan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Remaja Komedi Romantis [SUDAH TERBIT]✓
AcakNO COPAS!!!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! Jangan heran nanti kalo nemuin cerita yang ga masuk akal karena authornya stress Happy reading Salammanusiabunglon Vivi Permatasari