Diskusi bersama para tokoh endingnya bikin greget part 1

339 13 0
                                    


"Ehm, ehm, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...!"

"Waalaikumsalam!" Jawab seluruh human serentak.

"Gud, gud... Alhamdulillah, setelah sekian lama kita semua berpisah akhirnya bisa berkumpul lagi di kafe mini bernuansa orange ini. Gue sebagai author mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran para cecenguk cecenguk kesayangan seperti kalian semua. Gimana kabarnya?  Damang?!"

"Yaelah, Thor pake acara pembukaan segala. Ini acara kagak resmi kalik."

Suara itu berasal dari meja nomor 1. Baru mulai udah buat onar aja, Author harus menghela nafas berkali-kali.

Huh!

Hah!

Semangat! Wkwk ngapain sih coba gajelas gw.

"Mon maap, nih Ric di mana-mana yang namanya pertemuan harus di awali dengan pembukaan lalu diakhiri dengan perpisahan."

Mulut comel Pian sudah nyamber bak ikan kelaparan yang dikasih cacing.

"Oke guys kalian bisa diem dulu nggak? Gw mau absen dulu, nih."

Gue lega karena nggak ada yang nyahut. Syukur deh akhlak mereka masih pada baek gue sebagai author nggak salah mendidik mereka awokawok.

"Yang pertama di meja bundar nomor 1 ada Rico, Alsya, Pian, Anggra, Faiz, dan Naya!" Seruku sambil berdiri di depan mereka lalu membaca kertas yang isinya nggak terlalu penting-penting banget, sih.

"Thor ini sebenernya acara apaan? Sampai gue bela-belain bolos sekolah, awas aja ntar kalo isinya unfaedah."

Lo lo lo bocah! Kagak tau dia yang bayar SPP setiap bulan itu gue kenapa dia yang rugi cuma karena bolos satu hari?! Huh kudu kuat ati...

Sambil senyum ye kan. "Bebeb Adnan ini acara penting pake banget karena di sini kita bakalan cek satu persatu dari kalian apakah selama Corona menyerang negara kita kalian masih aman, begitu lho."

Si Adnan malah memutar bola matanya njir! Dikira gue apaan.

"Thor Adnan itu pacar gue! Pake ngegimbilin dia lagi. Bilang aja Thor kalo ga laku ye kan! Nyari sono di dunia lo jangan di dunia orange gue." Suara Aqila menggema di penjuru kafe. Untung aja ini kafe udah gue booking kalo enggak bisa runyam di cacak pengunjung laen gegara rame sendiri.

"Iya-iya gue ngalah dah, ribet urusan sama cewek mulut cabe kek elo La."

"Heh! Bilang apa lo barusan?!"

Etetet... Aryon bertindak wanjirr apalagi sekarang tuh si Adnan juga ngeliatin gue tajem banget kaya piso.

"Hehe sorry bang Yon, kidding!" Ujarku sambil mengacungkan jari tengah dan jari telunjuk bersamaan.

"Kapan di mulai, sih Thor! Lama amat perasaan."

Wedew sekarang penulis sama tokoh masih galakan tokohnya njerr!! Pada ngegas semua kalo ngomong Tiati kuwalat.

"Iya zeyeng ini juga mau absensi makanya ntu mulut pada diem, ya..." Tidak ada menjawab. Berasa di kacangin gue.

"Tadi gue udah absen baru sampe meja 1 sekarang pindah ke meja 2."

"Di sana ada Aqila, Aryon, Adnan, Nana, Yuda."

He kok ada Yuda. Tunggu tunggu!

"Yudi kok lo nimbrung di situ? Ngapain?!" Gue menepuk jidat pelan.

Kumpulan Cerpen Remaja Komedi Romantis [SUDAH TERBIT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang