Gimana nggak dag dig dug duar cobak, kalo lu aja sering muncul tiba-tiba kek setan.
AzlaPernah nggak sih lo duduk di parkiran sekolah anteng bet, padahal suasana di sekolah masih sepi. Ya pasti nggak pernah lah, kalo nggak ada keperluan-yang mendesak.
Nah, sekarang bayangin kalo ada cewek yang berangkatnya subuh selama kurang lebih tiga bulan terakhir dan itu keperluannya, ya, nggak penting penting banget.
Hayo tebak lagi ngapain?
Lagi pdkt sama satpam sekolah mungkin. No way.
Lagi mau jadi duta parkir biar dapet penghargaan murid terdisiplin. No way.
Terakhir nih, pasti lagi nunguin kuntilanak lahiran di bawah pohon beringin deket parkiran, kan. Tetapi total salah hayuk rebah lagi...
Okee gua kasih tau ya, cewek itu lagi nungguin someone. Dan lu tau cewek yang kalian lagi bayangin itu siapa? Itu gua nying:v
Gua rela bangun pagi pagi, naek Vespa tanpa helm-salah sendiri ye kan kagak make helm:v cuman buat nungguin someone kalo mau di bilang gebetan ya bukan, mau di bilang pacar apalagi. Jadi, dia itu semacam penyemangat pagi gitu, penyemangat kesayangan ngehhehehe.
Someone itu namanya Fadlan. Anak IPA 1 boncengannya temen segeng gua. Pertama liat dia sih B aja, Dua kali liat lumayanlah, Er- kira-kira B+ nilainya, ketiganya nih baru A+ yeahahaha.
Nggak tauk kenapa, gua suka aja ngeliat dia turun dari motor KLX nya. Sayang sekali bukan gua yang ada di jok belakangnya, heheu sad.
Kenalin ges, gua Azla baru esma kelas 11, Pribadi gua sih normal normal aja, muka? Sans muka gua normal kok contohnya kaya si Lisa black pink ituh.Gua paling pengalah sama yang namanya temen. Gua bakal ngelakuin apapun supaya tali persahabatan gua sama temen-temen gua kagak putus.
Paling nggak bisa mendem gemes-mendem tresno juga sih ngehehehe. Dalam artian disini gua gampang over kalo ngeliat cogan yang gua taksir contohnya ya Fadlan. pen ketawa tapi ini kisah sendiri. Paling receh dari kelima temen gua.
Gua kenal fadlan dari temen sekelasku yang boncengan sama dia. Anaknya murah senyum, cool gitu tauk-dikit lagi beku. Itu dulu waktu aku belum kenal deket sama dia sekarang mah beuh mit amit hehe. Aku sering nungguin dia dateng ke sekolah modusnya nungguin temen sekelasku itu tapi ternyata ada tai di balik rempelo, oke salah maksudnya ada udang di balik tambak. Duh, apaan sih. Intinya ada anu anu dibalik anu. Sampek sini paham?
Singkat cerita, waktu itu hari Jumat ada apel pagi terus gua ngeliat si Fadlan, sumpah ganteng bet, ya otomatis gua jingkrak jingkrak dong gemes sendiri. Temen' gua tuh pada kepo, ya gua sih nggak ada niatan buat ngasih tauk mereka alasannya karena mulut mereka itu super duper comel. Bisa bisa cinta dalam diam gua gagal total.
Setiap hari gua nungguin dia lewat depan kelas, yang perlu lu tahu gua paling nggak bisa ngeliat dia terus diem aja. Efek yang ditimbulkan pas ngeliat serpihan surga sih macem-macem kadang gregetan, senyum-senyum sendiri, sampek mukul temenku. Karena itulah mereka akhirnya tau kalo gua suka sama Fadlan. Waktu itu gua panik bet sampek mohon mohon sama dia buat jaga rahasia, dia sih bilang ia ia aja, eh pas besoknya si Fadlan malah berangkat duluan daripada gua. Yang buat gua kaget dia itu tetep stand di parkiran. Gua kira ngapain beh ternyata dia nungguin gua. OMG banyangin lu jadi gua!! Btw kok gua jadi GR ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen Remaja Komedi Romantis [SUDAH TERBIT]✓
RandomNO COPAS!!!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! Jangan heran nanti kalo nemuin cerita yang ga masuk akal karena authornya stress Happy reading Salammanusiabunglon Vivi Permatasari