Antara Cinta dan Corona

978 16 1
                                    

Happy reading

XI IPS 1

Gilvan Sanjaya :
ASSALAMUALAIKUM WR.WB. SALAM SEJAHTERA DAN SELAMAT SORE. TABIK PUN.
KEPADA YTH. BAPAK IBU GURU DAN STAF TU SERTA PESERTA DIDIK KELAS X, XI DAN XII SMAN 1 PENAWARTAMA ATAS DASAR SURAT PETSETUJUAN BELAJAR TATAP MUKA TERSEBUT MAKA MULAI BESOK: SELASA, 4 AGUSTUS 2020. KITA MULAI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA.
DENGAN JADWAL NEW NORMAL YANG SUDAH ADA (2 SIP )TERIMA KASIH.

Ahul gans: Wanjay gurinjayy ini beneran bosque?

Arlan: PRANK nih PRANK! Ya kan @Gilvan Sanjaya?

Aksara: @Gilvan Sanjaya @Gilvan Sanjaya tolong dong jangan gantungin dedek:(

Ahul: @Aksara Najisun

Gilvan Sanjaya: Itu Chat dari Pak Suyadi selaku kepala sekolah di SMAnsa

Sintya: Allhamdulilah uang saku lancar lagi:)

Selin: 2 bosen njir di rumah rebahan teros:(

Gilvan Sanjaya: Jadwal nanti di share wali kelas masing2. Karena di bagi 2 sesuai nomor absen. Jngan lupa besok pakai masker, bawa handsanitaizer, bawa bekal karena wacananya kantin blm boleh buka, bawa air minum juga

Sintya: Siyap sayang @Gilvan Sanjaya

Ahul: Ahsiap pak ketos gans tapi masih gans an gua hahah

Aksara: sedang mengetik....

Ahul: sedang mengetik....

Hanya admin yang dapat mengirim pesan

Hanya admin yang dapat mengirim pesan

***

Seperti pengumuman yang diberikan Gilvan selaku ketua osis Smansa peta, tahun ajaran baru di mulai hari ini.

Ahul in the geng sudah nangkring di parkiran sambil melirik para murid baru yang masuk sif pagi.

"Adek kelas kita bening-bening banget asli, jadi pengen halalin," gumam Aksara pada ketiga temannya sambil bersiul bahagia.

"Percuma glowing kalo ga bisa cetik geni," celetuk Arlan.

"Kalian apaan sih, baru masuk sekolah udah ngegosip aja. Harusnya kalian itu bersyukur di saat yang lain belum di izinkan tatap muka, kita udah bisa face to face kaya gini walaupun harus selalu mematuhi protokol kesehatan."

"Sosial distancing minimal satu meter bege!" Ahul kesal karena keempat temannya itu malah berkumpul bagaikan semut mengelilingi gula, Ahul yang jadi gula tentunya.

"Eh, Van mau kemana?"

"Kelas."

"Buset, dari tadi diem aja giliran mau cabut ga ngajak-ngajak ngerti lagi gua." Ingin rasanya Ahul menenggelamkan wajah gans Gilvan ke comberan saat ini juga.

"Ah lama." Kedua temannya Aksara dan Arlan sudah berjalan menyusul Gilvan, meninggalkan Ahul yang masih mendumel tidak jelas.

"Suek! Njir tungguin guee...."

Gubrak!

"Aish!"

"Monyet." Ahul menabrak benda hidup!

"Kalo jalan liat-liat dong, kak," keluh adik kelas Ahul.

Ahul melirik name tag di sisi baju gadis di depannya Chaca.

Kumpulan Cerpen Remaja Komedi Romantis [SUDAH TERBIT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang