1

2.2K 242 41
                                    

╔═══════════════╗
happy reading
╚═══════════════╝

Semua berawal dari Hyunjin yang salah kirim pesan, harusnya cowok itu mengirim pesan ke teman se-jurusan nya, Bae Jinyoung. Dan berakhir meleset ke adik tingkat nya, Shin Ryujin.

Bodohnya Hyunjin, cowok itu jadi keasikan mengirimi Ryujin pesan, karena Shin Ryujin memang seasik itu anaknya.

Namanya juga perempuan yang terlalu mendominasi sifat gampang luluh. Jadi, Hanya dengan Hyunjin yang selalu mengirim Ryujin message, Ryujin berhasil jatuh hati dengan cowok bermarga Hwang itu.

Alasan nya memang klasik. Tapi itulah Shin Ryujin.

Hyunjin yang baik, Hyunjin yang perhatian, Hyunjin yang humoris, dan Hyunjin yang tampan. Benar-benar mendekati kata sempurna, kalau kata Ryujin.

Coba bilang ke Ryujin, siapa cewek yang belum pernah jatuh ke pesona nya Hwang Hyunjin.

Ryujin sebenernya paham kalau Hyunjin ga akan mungkin membalas perasaan nya. Tapi, selama Ryujin masih bisa menjalin pertemanan dengan Hyunjin, dia ga mem-permasalahkan itu sama sekali.

Awalnya Ryujin fikir, Hyunjin ini punya cewek yang dia taksir. Tapi setelah berteman lumayan lama dengan cowok itu, Ryujin baru sadar, Hyunjin belum pernah cerita tentang cewek ataupun kisah cinta nya. Yang selalu Ryujin dengar adalah, Hyunjin bercerita tentang teman-teman nya. Iya, seorang lelaki.

Ryujin ga pernah memaksa Hyunjin untuk bercerita tentang seluk beluk dirinya, sampai akhirnya cowok itu sendiri yang membuka mulut. Hyunjin jujur, jujur kalau dirinya ini biseksual.

Ryujin kaget? Oh, jelas. Pantes hatinya batu ga pernah mau noleh kearah Ryujin, naksir nya aja sama yang sejenis toh.

Ryujin paham dan menerima orientasi seksual Hyunjin yang bisa dibilang, aneh. Tapi cewek itu ga pernah sekalipum marah atau memaksa Hyunjin untuk normal. It's his choice.

"Ryu, pulang sama siapa?" Tanya Hyunjin.

"Sama Minju kalau nga sama kak Lino" jawab Ryujin.

"Ngapain masih sama kak Lino?"

"Loh, kenapa? Kan dia kakak kelas gue dulu pas SMA"

Ryujin benar-benar lupa Hyunjin ada masalah apa sama Lino. Setau cewek itu, Hyunjin tidak ada masalah apapun dengan kating nya itu.

"Lo lupa?" Tanya Hyunjin, lagi.

"Lupa apa?"

"Jangan deketin kak Lino, lo mau nikung gua Ryu?"

"Jangan deketin kak Lino, lo mau nikung gua Ryu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang