O9. too good at goodbye

852 176 38
                                    

Selamat puasa untuk kalian yang beragama muslim frinz!

Selamat puasa untuk kalian yang beragama muslim frinz!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk plan yang kelima, Hyunjin nolak mentah-mentah. Padahal, waktu itu Hyunjin terima-terima aja, asalkan Ryujin ngenalin doi sebagai teman.

Tapi hari ini, Hyunjin batu banget gamau ikut Ryujin. Akhirnya untuk plan yang kelima, Ryujin ubah, bener-bener dirubah total. Yang harusnya ketemu orang tua-nya, jadi makan bubur dipinggir jalan.

Kalo kayak gini mah, Ryujin juga sering lakuin berdua Hyunjin. Huh.

"Aduk dong" suruh Ryujin.

"Gua gasuka diaduk"

"Enakan diaduk. lo harus coba makan bubur diaduk, daridulu makan-nya kayak gitu mulu, gue sepet liatnya"

"Hmm"

"Ryu, tolong" lanjut Hyunjin.

"Apa?" tanya Ryujin. "Ambilin handphone gua dong, susah ngambil nya" minta nya.

"Hah, handphone lo dimana?"

"Di saku kemeja gua,," Hyunjin ngelirik kearah saku kemeja-nya.

"Manja banget????? Gitu aja minta diambilin anying" Keluh Ryujin, tapi tetep diambil handphone nya.

"Udah ni" lanjutnya.

"Yaudah, lo nyalain" suruh Hyunjin.

Ryujin ngedecak lagi "Ck, Manja banget?"

"Ayok dong, katanya lo sayang sama gua"

"Ga mempan" bales Ryujin.

"Udah nyalain aja sih" suruh Hyunjin.

Akhirnya Ryujin nyalain handphone Hyunjin, dan disana langsung kebuka aplikasi Spotify.

"Lo mau dengerin lagu?" heran Ryujin.

"Sabi, tapi ga, Lo liat aja ngapa??"

"Apanya yang harus diliat sih?"

Hyunjin memutar kedua bola matanya malas "Ryu, itu jawaban gua!"

"Dimana?" tanya Ryujin.

"Disana"

"Dimana????????"

"Spotifyyhhhhh"

"Hah, sebelah mana nya si??" sahut Ryujin emosi, padahal menurut-nya gaada apa-apa.

"Liat-liat dulu deh lo, kalo dah nemu bilang, gua mau makan" Hyunjin langsung lanjut makan.

Sementara Ryujin lagi ngotak-ngatik Spotify milik Hyunjin. Ryujin ga ngerti ada apa disana, tapi Hyunjin ngotot banget suruh nyari.

Galama, manik mata Ryujin nemu sesuatu yang janggal dari ini semua. Dia sadar, playlist lagu milik Hyunjin nyambung satu persatu.

 Dia sadar, playlist lagu milik Hyunjin nyambung satu persatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang jelas, Hyunjin nolak Ryujin. Hyunjin gabisa jatuh cinta sama Ryujin, intinya begitu.

Tapi, mereka masih bisa jadi temen kan. Haha.

"Hyunjin.."

"Ryu, maaf, maaf gua gabisa. Mau lo berusaha sekeras apapun, gua gaakan bisa suka sama lo"

"Tolong berhenti sampe disini aja. Jangan terlalu maksa keadaan, dan buat seolah gua yang jahat disini"

"You got me feelin like a psycho, Shin" jelas Hyunjin.

Ryujin diem. Perkataan Hyunjin ada benernya, kalo selama ini Ryujin ini terlalu maksa cowok itu untuk ini itu.

Bahkan, di cerita Ryujin, Hyunjin emang seolah-olah jahat karna udah bikin dia patah hati. Tapi, cinta gabisa dipaksa bukan.

"Gue,, gue juga minta maaf" seru Ryujin.

"Maaf terlalu maksa lo"

"Gapapa, lagipula kita masih tetep jadi temen. it's oke, Shin" bales Hyunjin.

"Hwang?" panggil Ryujin.

"Apa?"

Ryujin ngambil earphone nya, dan nempelin sebelah-sebelah di telinga nya dan juga telinga Hyunjin.

"Gue setel lagu ini ya.."

"Lagu apa?" tanya Hyunjin.

"I'm okeツ"

Bohong kalau Ryujin bilang dia baik-baik aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bohong kalau Ryujin bilang dia baik-baik aja. Buktinya, begitu pulang makan berdua Hyunjin.

Ryujin nangis.

Dia nangis dipojok kamar, sembari inget-inget omongan Hyunjin tadi. Disatu sisi Ryujin merasa bersalah, tapi disisi lain Ryujin juga sakit hati.

Perasaan nya bener-bener kecampur aduk saat ini.

Galama, Handphone Ryujin ada yang telfon. Ryujin males banget untuk sekedar buka Handphone, semenjak kejadian tadi.

Apalagi, Ryujin yang sedari dulu emang pencinta Spotify. Begitu balik, Spotify di handphone nya Ryujin hapus.

Ice mochi.

Mama Shin is calling...

Mata Ryujin melotot begitu tau yang nelfon adalah ibunya. Jarang banget mereka nelfon Ryujin, bahkan dalam setahun bisa diitung pakek jari waktu mereka saling tukar kabar.

Ryujin langsung angkat telfon nya, dan Ryujin jelas banget denger isakan tangis dari ujung telfon. Duh, masa ikatan batin ibu sama anak sekuat ini.

Gamungkin kan, kalo ibunya tau Ryujin habis nangis juga karna patah hati.

"Halo Bu??" panggil Ryujin.

"Kak,,"

"Ibu kenapa nangis?"

"Kakak pulang yaa"

Ryujin bingung "Ibu, cerita aja sama Ryujin, ibu kenapa??"

"Kak, papah meninggal"

"Kak, papah meninggal"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang