harusnya chapter ini udah selesai, udah ending, tapi aku rombak lagi makanya telat update wkwkw.
kayaknya ending masih 1/2 chapter lagiii, liat aja deh. calangek 💗
Ryujin akhirnya betulan dateng lagi ke kampus lama nya berdua Beomgyu. Ryujin ga sebodoh itu untuk nunjukin keberadaan dirinya terang-terang, makanya dia masih pakek masker terlebih dahulu.
Sementara Beomgyu daritadi udah ngetawain karna sikap Ryujin yang mendadak kalem. Bener-bener cewek itu jadi banyak diem, dan cuman ngintil kesana-sini di belakang Beomgyu.
Ngerti ga sih, Ryujin ini malu.
“Tungguin dong, lo jalan nya jangan jauh-jauh dari gue” pinta Ryujin.
“Segitu nya lo gamau gua tinggal?” ledek Beomgyu.
“Udah deh menghilang aja lo sana dari bumi, gue males banget sama lo”
“Yaudah maap, jangan ngambek”
Ryujin bilang nya aja males sama Beomgyu, tapi sampe sekarang doi masih ngekorin Beomgyu. Gengsy.
“Laper” keluh Ryujin.
“Lo mau makan?” Tanya Beomgyu.
“Iya, beliin plis, kan lo katanya bakal nanggung biaya hidup gue selama di jakarta”
“Hm, lo disini aja ya? Gua beli makan disana, gajauh kok” izin Beomgyu sebelum akhirnya ninggalin Ryujin sendiri.
Ryujin bener-bener boring banget. Selama nunggu Beomgyu dateng, cewek itu main game cacing di handphone Beomgyu. Tapi, Ryujin belum puas karna dia selalu kalah.
Sampe akhirnya, Manik mata Ryujin ga sengaja nangkap sosok Hwang Hyunjin, temen nya dulu.
Iya, itu beneran Hyunjin kok. Cowok itu udah lengkap berseragam, dan banyak megang bunga di tangan kanan-kirinya.
Dan galupa, banyak ciwi-ciwi yang ngantri untuk bisa foto sama doi. Ryujin iri.
Selama temenan, Ryujin jarang banget ambil foto berdua Hyunjin. Hng, jadi nyesel gaada yang bisa di pajang.
KAMU SEDANG MEMBACA
no one, hyunjin
Historia Corta# if you can't change it. then, you can left feat shin ryujin.