3

1K 194 28
                                    

Hyunjin : RyujinHyunjin : dimana?Hyunjin : gua depan kost lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin : Ryujin
Hyunjin : dimana?
Hyunjin : gua depan kost lo

Ryujin yang baru banget bangun, langsung melotot begitu tau Hyunjin ada di depan kost nya. Mau gamau, cewek itu langsung beranjak diri dan keluar nyari keberadaan Hyunjin.

Bener-bener masih beler banget Shin Ryujin ini. Dan ada beberapa belek di sela-sela matanya.

"Pagi Ryujin" sapa Hyunjin sembari senyum dan nenteng makanan di tangan nya.

"Ngapain lo?" tanya Ryujin.

"Mampir, tadi gua habis beli sarapan sama kak Lino, terus keinget lo?"

Hng, kak Lino terus, Ryujin dengernya pusing. "mau masuk?" tawar Ryujin.

"Mau, gua capek"

Hyunjin main nyelonong masuk ke dalem kamar Ryujin, dan duduk sila sembari buka bungkus makanan.

Ryujin liatnya pusing banget. mana arwah doi belum ke kumpul semua, ditambah denger Hyunjin habis jalan bareng kak Lino pusing nya jadi nambahm

"Cuci muka dulu" suruh Hyunjin.

"Bentar, ngantuk banget gue" bales Ryujin langsung nempel lagi ke kasur.

"Anak perawan kok kebo banget"

"Menikmati liburr, biasanya gue kelas pagi anying gabisa bangun siang" bales Ryujin.

"Lo belom makan?" tanya Hyunjin.

Ryujin nge-geleng "Belom"

"Sini makan sama gua, katanya kalo makan rame-rame jadi nafsu makan"

"Kita cuman berdua ya ganteng, mana ada rame-rame sih!" desis Ryujin.

"Oh iya, yaudah sini makan, biar lo nanti gausah makan lagi" paksa Hyunjin.

Ryujin bangkit dari kasur dan pindah posisi jadi duduk disamping Hyunjin. Diliat-liat, Hyunjin tambah ganteng kalo masih pagi, gatau nanti siang.

"Lo ngapain sama kak Lino pagi-pagi?" tanya Ryujin.

"Gua dah bilang, kita beli sarapan" jawab Hyunjin.

"Kok bisa?"

"Ga sengaja ketemu"

Ryujin langsung keinget sama pertanyaan yang selama ini dia mau tanyain tapi selalu ketunda "Hyunjin" panggil nya.

"Hm?"

"Kak Lino itu sama kayak lo? atau dia gatau kalau lo naksir?" tanya Ryujin.

"Lo tau Chen ga? Pacarnya kak Lino tuh"

Oh, berarti Hyunjin aja yang berharap sama kak Lino. Buktinya kak Lino punya cewek.

Yang Ryujin lakukan di hari Sabtu gajauh dari kata rebahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Ryujin lakukan di hari Sabtu gajauh dari kata rebahan. Netflix n Chill lah brrou, tapi ini beneran nonton Netflix kok, bukan yang aneh aneh.

Sehabis Hyunjin pulang dari kost. Ryujin langsung mandi, dan lanjut males-malesan. Beruntung Hyunjin udah balik, kalau cowok itu masih stay di kost Ryujin, bisa-bisa Ryujin berubah jadi orang yang produktif.

Kalau difikir-fikir Ryujin ini bertolak belakang banget sama Hyunjin. Hyunjin yang rajin, Hyunjin yang pinter, Hyunjin yang famous, Hyunjin yang ganteng, dan Hyunjin yang kalem. Itu semua bener-bener bukan sifat Ryujin, lmao mana pernah Ryujin jadi pinter dan rajin.

Mau Hyunjin kenyataan nya gabisa suka sama Ryujin pun, cewek itu akan tetep ngejar sampai Hyunjin akhirnya suka sama doi. Maklum, bucin buk.

Sayang, semesta sama sekali gamau berpihak pada Shin Ryujin.

Setelah berlama-lama rebahan, Ryujin akhirnya bangkit dan ganti baju yang rapihan sedikit. Kalau bukan karma mau beli cemilan, Ryujin gaakan rela melangkah 1 senti dari kamar kost.

Waktu Ryujin keluar kost. Cewek itu ngeliat Kim Chaewon, anak kost sebelah. Ryujin kurang begitu akrab sama Chaewon, entah kenapa tapi Ryujin ini ngeliat Chaewon bawaan nya enggan buat nyapa. Padahal begitu sama yang anak lain, Ryujin selalu ceplas ceplos.

Oh, mungkin karna efek Chaewon masih satu circle sama Yeji, musuh nya dulu se-masa SMA. Iya, musuh untuk mendapatkan hati Hwang Hyunjin. Sayang, Yeji kalah telak dari Ryujin yang sekarang berhasil memandang status sebagai teman dari seorang Hwang Hyunjin.

Walaupun cuman teman, seenggak-nya Ryujin sedikit lebih beruntung.

Temen aja, ga lebih.

"Halo Ryujin, mau kemana?" sapa Chaewon sembari senyum. Cantik.

"Mau ke minimarket depan kak" jawab Ryujin.

"Oh"

"Btw, pacar lo mana?" tanya Chaewon.

Ryujin ngeliatin Chaewon bingung. Heran, padahal Ryujin gapernah punya pacar, tapi orang-orang selalu nanya pacarnya mana.

"Ngelawak lo, pacar gue siapa?" tanya Ryujin balik.

"Hwang Hyunjin. Pacar lo kan?"

Untuk pertama kalinya Ryujin memutar balikan fakta "Iya, Hyunjin pacar gue"

Untuk pertama kalinya Ryujin memutar balikan fakta "Iya, Hyunjin pacar gue"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jarang kan hyunjin jd kalem :<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jarang kan hyunjin jd kalem :<

no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang