Two years ago..
Kalian tau apa yang menyakitkan untuk seorang Hwang Hyunjin? ditinggal tanpa kabar.
Hyunjin bener-bener hopeless banget, karna dia gatau Ryujin kemana dan dimana. Bahkan, Hyunjin nanya ke ibu kost cewek itu, jawaban nya tetep sama "gatau" entah Ryujin kemana. Hyunjin kangen.
Minggu depan Hyunjin wisuda, dan Hyunjin mau Ryujin dateng dan kasih cowok itu seengaknya pelukan atau ucapan selamat.
Hyunjin merasa bersalah, dia takut, takut Ryujin pergi karna omongan nya terakhir kali mereka ketemu. Bagi Hyunjin biasa aja, tapi gatau untuk Ryujin kan. Bisa aja Ryujin bawa ke hati.
Bahkan Kim yang notabe nya sahabat Ryujin, juga sama kayak Hyunjin, gadikasih kabar apa-apa. Kalau Kim aja ga dikabarin, apalagi Hyunjin.
Hyunjin sempet kepikiran, apa mungkin Ryujin balik ke kampung halaman nya. Dia mau nyusulin, tapi cowok itu langsung sadar, selama ini Ryujin gapernah cerita sedikit pun tentang dimana rumah aslinya.
Darimana cewek itu dateng, siapa nama ibu Ryujin, ayah nya Ryujin siapa. Hyunjin bener-bener berasa penjahat disini, karna dia gatau apa-apa dan juga gapernah nanya.
Bahkan cowok itu baru tau semuanya dari mulut Kim. Kim cerita dulu dia emang satu sekolah sama Ryujin, di Makassar.
Kim sama Hyunjin bener-bener pergi ke Makassar habis itu, datengin rumah lama Ryujin. Taunya, udah beda penghuni.
Rumah Ryujin entah pindah kemana.
"Jadi, gimana?" tanya Kim.
"Gatau" jawab Hyunjin.
"Sampe sini aja?"
"Apanya?"
"Lo ga mungkin nyerah gitu aja nyari Ryujin, semangat Hyunjin! lo pasti bakal ketemu lagi kok sama Ryujin" seru Kim.
"Gua capek, lagipula Ryujin gamikirin gua? dan gua harusnya juga ga mikirin dia, sementara disini gua udah ada cewek lain"
Bener, Hyunjin udah normal. Terimakasih untuk Ryujin, yang udah sadarin Hyunjin sampe sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
no one, hyunjin
Short Story# if you can't change it. then, you can left feat shin ryujin.