O7. tell the truth

883 172 45
                                    

hyunjin : gua boloshyunjin : berdua jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hyunjin : gua bolos
hyunjin : berdua jeongin

ryujin : eh anjing

hyunjin : nga sopan sm kating

ryujin : kmna si lu
ryujin : gxxx ngajak w

hyunjin : typing lo benerin

ryujin : amjink

Ryujin emosi banget begitu tau ternyata Hyunjin bolos kelas. Padahal cewek itu udah nungguin Hyunjin di depan kost, sampe di tegur berkali-kali sama tukang dagangan yang lewat.

Ryujin kan maloe.

Dan Hyunjin dengan kurang ajarnya bilang lagi bolos, mana berdua jeongin cem-ceman barunya. Kalo tau bakal kayak gini mending Ryujin naik ojol daritadi. Sialan.

"Cowok gabangsat sehari gabisa ya" gerutu Ryujin.

"Ih sebal GAADA YANG MAU NGANGKUT GUE APA????????"

"Untung aku cantik jadi aku sabar"

"Monyet"

"Gara-gara Hwang sialan Hyunjin ni ah, gue jadi telat ngampus kan"

Saking kesel karna gaada yang nerima orderan-nya. Mau gamau Ryujin masuk lagi kedalem kamar kost nya, dan rebahan disana sambil buka room chat.

Ryujin : gamtenk maaf
Ryujin : ryujin cangtip bolos ya
Ryujin : gaenak badan aghu
Ryujin : tugas kelompok nya besok aja kerjain nya oke!! tunggu gue bangsat

Chenle : t a i

Ryujin : flis 👉👈

Chenle : iya berisik
Chenle : istirahat aje sono lu

Ryujin : maaci beb

Selesai beres chat sama chenle, yang tentu temen sekelompok-nya . Ryujin langsung ganti baju dan hapus Make Up. Sayang banget udah Make Up cantik-cantik, tapi gajadi ngampus.

Yang dilakukan Ryujin sekarang adalah, gajauh dan galebih dari rebahan sambil nonton drakor. Huh, untung aja Ryujin anak rantau yang jauh dari orang tua.

Coba orang tua nya tau kalo Ryujin bolos kelas, bisa ditendang ke meikarta sekarang juga.

"Datar bener hidup gue"

"Ditolak Hyunjin iya, Dianggep temen doang iya, Salah naksir orang iya. Untung cantik" emang tingkat kepedean seorang Shin Ryujin ini udah beda level. Susah.

Hyunjin sadar, Ryujin ini ngambek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin sadar, Ryujin ini ngambek. Masalahnya, Hyunjin juga baru tau kalo temen-nya itu ikut bolos kelas. Bedanya, Ryujin diem dikost sementara Hyunjin jalan keluar.

Selesai jalan sama Jeongin, Hyunjin langsung pergi ke kost Ryujin. Hyunjin takut, takut Ryujin marah sama dia.

Ryujin kalo lagi marah, resek.

Waktu Hyunjin sampe, cowok itu main masuk kedalam kost Ryujin, taunya cewek itu lagi tidur pules banget. Mana ngorok.

Hyunjin makin gatega liatnya. Mau dibangunin, tapi nanti berubah jadi maung. Hih.

Berakhir, Hyunjin yang duduk di tepi kasur sembari liatin Ryujin tidur. Bener-bener gaada kerjaan lain doi.

"Ryu, maafin gua" celetuk Hyunjin.

Dia sadar Ryujin gaakan denger. Tapi, apa salahnya ngajak ngobrol orang tidur, lumayan buat ngisi kegabutan.

"Hehe. Gua tadi jalan sama Jeongin, dia cerita banyak sama gua, dia cerita tentang gebetan nya"

"Dan Jeongin bukan gebetan gua, Ryu" lanjutnya.

"Jeongin sepupu gua"

"Hng, gabakal ngaruh juga kalo gua jelasin kayak gini, lo aja tidur" oceh Hyunjin.

"Maaf ya. Pokoknya maaf banget, kalo gua banyak salah sama lo, maaf dulu gabisa bales perasaan lo"

"Ryujin" panggil Hyunjin pelan. "Gua tau telat, tapi, i'll love you"

Ryujin denger, denger semuanya. Mulai dari Hyunjin buka pintu, Ryujin udah bangun, tapi doi pura-pura tidur. Masih marah sama Hyunjin.

Ryujin tentu shock denger penjelasan secara ga langsung dari mulut Hyunjin. Ryujin bisa aja tiba-tiba bangun, terus ngecengin Hyunjin. Tapi, suasana nya lagi beda, Ryujin gamau ngancurin.

Nanti, Hyunjin batal jujur.

Dan kata-kata Hyunjin barusan, bener-bener bikin Shin Ryujin mabok. Mabok Hwang Hyunjin.

"sebagai adek gua"

Oke, lupain soal Ryujin mabok Hyunjin, Ryujin masih kesel sama cowok itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


mmf yh 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


mmf yh 😊

no one, hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang