"Jangan bohong! Muka lo merah begitu"Olivia tahu ketika Keyla memeluknya wajah Keyla merah seperti kepiting rebus.
"Nanti gue ceritain. Udah bel nanti kena marah Bu Rina"ucap Keyla. Olivia hanya mendehem.
Bu Rina telah sampai di kelas. Untung saja Keyla dan Olivia sampai terlebih dahulu sebelum Bu Rina.
"Hari ini kita akan belajar materi tentang lingkaran dan ibu sudah memberi tahu kalian pekan lalu, kalian harus membawa jangka. Siapa yang tidak membawa jangka silakan maju" ucap Bu Rina dengan tegas.
Murid yang tidak membawa jangka lumayan banyak sekitar setengah dari kelas tersebut. Bu Rina menghukum mereka lari keliling lapangan untuk yang lelaki, sedangkan yang perempuan sebagian membersihkan perpustakaan dan sebagiannya lagi membersihkan lab laboratorium.
"Silakan keluarkan jangka yang kalian bawa" ucap Bu Rina.
"Mana Oliv jangka nya?" Pinta Keyla mengulurkan tangan nya.
"Nih" Olivia memberikan jangka yang mereka pinjam tadi.
Kriingggggg...... Kriingggggg.....
Bel istirahat berbunyi."Sampai sini dulu materi kita. Pekan depan kita lanjutkan dan jangan lupa bawa jangka!" Ucap Bu Rina lalu keluar kelas.
Keyla dan Olivia membereskan bukunya dan memasukan dalam tas mereka masing-masing.
"Ayo Oliv kita balikin jangka nya" ajak Keyla yang sudah berdiri dari bangku nya.Ting!
Suara notifikasi dari ponsel Olivia."Untuk kelas 11 harap berkumpul sebentar di perpustakaan. Ada yang ingin disampaikan. 2 menit sudah ditempat semua!" -ekskul
Begitu lah isi pesan tersebut. Setelah membacanya Olivia langsung berlari keluar tetapi ditahan oleh Keyla.
"Lu mau kemana Oliv?" Tanya Keyla
"Gue ada kumpulan ekskul bentar. Penting!"
"Terus jangka nya gimana? Gue harus balikin kesiapa?"
Olivia berlari, tidak mendengar apa yang dikatakan oleh Keyla.
"Aishh tu anak yah" ucap Keyla kesal.
Keyla merogoh saku rok nya, mengambil ponsel, lalu mengirim pesan ke Olivia.
Olipiaaa
Keyla
Oliv ini jangka gimana? Gua balikin kesiapa?Olipiaaa
Dikotaknya ada tanda huruf B ngga?Keyla
AdaOlipiaaa
Nah, lu balikin ke Brian. Tadi dia yang ngasih pinjem ke gue. Oke. Bye.Keyla
Ih, serius liv? Jahat banget sih lu sama teman sendiri.
Read
Maaf ya kali ini pendek cerita nya lagi ga ada ide:'(
Kalo vomentnya lebih dari 10 aku bakal update panjang deh. Jadi, ayo baca dan share cerita ini ke teman-teman kalian yaa☺️
Salam
F A T
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diary (Slow Update)
Teen FictionGadis yang mencintai dalam diam. Ia tidak bisa menyampaikan perasaan kepada siapapun kecuali buku hariannya.