.. Bab 49 ..

1K 64 7
                                    

Author POV

Dari kejauhan, Aluna menatap Adith yang sedang latihan basket. Ia menatap Adith dengan pandangan yang sulit di artikan.

" Aku gak akan pernah biarkan kamu pergi lagi dari hidup aku!! Setelah kesempatan kedua yang Tuhan berikan aku gak akan pernah menyia-nyiakan lagi." ucap Aluna.

" Dan gak akan aku biarkan siapa pun mengganggu hubungan kita!! " janjinya.

" Aku bahkan rela ngerantai kamu dikamar, biar hanya aku yang bisa memiliki kamu. " gumamnya sambil tersenyum menyadari keposesivannya yang kini mulai akut.

Bergegas Aluna melangkah menuju Adith, dengan tangan yang membawa sebotol air mineral dan handuk kecil.

Aluna duduk di bangku yang di sediakan di pinggir lapangan, sambil menatap Adith dengan pandangan lembut.

" Terimakasih Tuhan untuk kesempatan kedua yang Engkau berikan!! " ucap Aluan, bersyukur.

Sungguh ia benar-benar bersyukur dengan Adith yang selalu setia di sampingnya, baik dulu maupun sekarang.

Aluna tersenyum dan melambaikan tangannya, saat Adith menatapnya dari lapangan.

Tersenyum, Adith segera menghampiri Aluna meningalkan teman-temannya.

" Aelahh.. yang lagi kasmaran!! " celetuk Ricky saat melihat Adith yang berlari keluar lapangan meninggalkan mereka yang sedang latihan menuju Aluna yang duduk manis di pinggir lapangan.

" Udah lama?? " tanya Adith sesampainya dihadapan sang kekasih.

Aluna hanya tersenyum menanggapi pertanyaan Adith, kemudian menyodorkan botol mineral yang telah dibukanya.

Adith menerima minuman terseebut kemudian duduk disamping Aluna dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya.

" Aku senang liat kamu yang selalu tersenyum kayak gini!! " ucap Aluna seraya melap keringat Adith menggunakan handuk kecil yang di pegangnya.

Adith semakin tersenyum mendengar perkataan kekasihnya.

Cuph..

" Love you!! " ucap Aluna setelah memberikan kecupan lembut di pip Adith.

" Love you too!! " balas Adith seraya memberika usapan lembut di pipi gadisnya.

Keduanya saling tatap, menyalurkan rasa cinta mereka dari tatapan itu. Tak memperdulikan keadaan sekitar yang tengah memperhatikan mereka.

Ricky dan Dean hanya menggeleng memperhatikan Adith yang akhir-akhir ini selalu tersenyum, kekuatan cinta benar-benar luar biasa pikir mereka.

Ricky memberi kode pada Dean, seolah mengerti maksud Ricky mereka berdua segera menghampiri dua sejoli yang dilanda kasmaran tersebut.

" Yaaaelahhh.. bersa kayak dunia milik sendiri. " celoteh Ricky setelah sampai di hadapan Adith dan Aluna.

" Terus yang lainnya ngontrak!! " sambung Dean.

Adith tak memperdulikan kedatangan kedua sahabatnya yang kini duduk berselonjoran di hadapan mereka.

Aluna mendelik, menatap tak suka pada Ricky dan Dean merasa terganggu dengan kedatangan mereka berdua. Merusak moment romantic pikirnya.

" Dasar jomblo!! Ganggu ajahh!! " gerutru Aluna.

" Iyaa tau dehh yang punya pacar!! Gue rebut juga Adith dari lo, biarr tahu rasa lohh!! " gerutu Ricky yang membuat Dean terkekeh.

" Duhh keliatan banget yang jomblonya karatan, ampe putar haluan gitu!! " Aluna berpura-pura bergidik ngeri.

Adith dan Dean tertawa melihat Ricky yang dijahili balik oleh Aluna.

Ricky mendelik menatap Aluna, sedangkan yang di tatap menjulurkan lidah senang.

" Yuk sayang pergi, gak usah ladenin kunyuk-kunyuk ini!! " ucap Adith seraya membawa Aluna pergi dari lapangan.

Aluna menerima uluran tangan Adith, kemudian beralih memeluk pinggang Adith. Sekarang ia sudah tak malu lagi atau sungkan menunjukan keromantisan hubungan mereka dihadapan teman-temannya.

Adith tersenyum, kemudian merangkul pundak Aluna dan mengecup puncak kepala sang kekasih berkali-kali.




uhhh yang makiinn romantisss.. 😊😊😊

masihh ada yg minat gak nihh kalo d lanjuutt??

vote n comment banyak besok aku triple up.. 😂😂😂

follow akun aku yaaa guys..
Ig                       : @concetta_lars
Dreame         : Concetta Lars

My Possesive Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang