.. Epilog ..

2K 76 13
                                    

Author POV

Tak terasa hubungan Adith dan Aluna memasuki tahun pertama, waktu yang bisa dikatakan cukup lama dan bisa juga dikatakan waktu yang masih baru.

Lama bagi mereka yang baru berpacaran tapi begitu singkat bagi orang-orang yang sudah pernah berpacaran untuk beberapa kali.

Namun bagi Adith dan Aluna yang berpacarn untuk pertama kali tentu saja merupakan waktu yang cukup lama dan panjang, dengan berbagai masalah yang datang sili berganti dihubungan mereka.

Dan hari ini adalah hari jadian mereka yang pertama, hari anniversary mereka.

Dan tentu saja dengan kedudukan mereka yang berbeda. Adith yang kini berada di tingkat akhir dan disibukkan dengan segala kegiatan les untuk persiapan ujian nasional dan hal itu saja membuat ia lupa akan hari jadian mereka menurut Aluna.

Sedangkan Aluna sendiri kini berada di tingkat dua, masa di mana masa-masa terindah untuk tingkat SMA.

Tapi sayang ia tidak bisa menikmatinya karena waktunya bersama Adith akan semakin berkurang, karena sudah pasti saat ia berada di tingkat tiga Adith telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMA.

Adith yang sibuk dengan kegiatan les-nya hingga sore hari, mengharuskan Aluna pulang sendirian tanpa Adith.

Terkadang jika ia sedang merindukan sang kekasih, ia akan menunggu Adith sendirian di koridor sekolah hingga jam less berakhir untuk dapat pulang bersama.

Seperti saat ini, ia menunggu sang kekasih sendirian dan memilih untuk menunggu di kantin sekolah dari pada duduk sendirian di koridor sekolah.

Kalau dulu Adith memang selalu menyuruhnya untuk menunggu dirinya untuk pulang bersama, tapi kini tidak lagi. Ia menyuruh sang kekasih lebih baik pulang bersama kedua sahabatnya dari pada menunggu terlalu lama.

Kedua sahabatnya sudah pulang terlebih dahulu karena tidak betah berlama-lama menunggu kakak tingkat mereka pulang.

Aluna menikmati waktu sendirinya di kantin yang sepi, tentu saja sepi. Semua murid kelas 10 dan 11 sudah pulang, tinggalah murid kelas 12 yang sedang mengikuti less tambahan.

Sebenarnya Adith bisa saja membolos tapi Aluna melarangnya, ia bersikeras agar Adith harus selalu mengikuti setiap jam tambahan pelajaran yang di wajibkan.

Aluna terkejut saat seseorang tiba-tiba merangkulnya dari belakang dan memberikan kecupan lembut dipipinya.

Terlalu sibuk dengan pikirannya yang berkelana kemana-mana membuatnya tak menyadari bahwa seseorang tengah menghampirinya.

Aroma maskulin yang menguar membuat ia tahu siapa orang yang tengah mendekapnya erat saat ini.

" Kok kamu disini?? kan jam lessnya belom selesai, jangan bilang kamu mau bolos ya?? " tanya Aluna penuh selidik.

" Gak tega ninggalin pacar sendirian, takut diculik orang. " ucap Adith jail kemudian melepaskan dekapannya dan duduk di samping sang kekasih.

" Alesan. Bilang ajahh kamu kangen aku?? " goda Aluna dikalimat akhirnya.

" Hahaha.. aku selalu kangen kamu tanpa harus ada alasan. " ucapnya sambil menatap Aluna lembut.

Aluna yang niatnya ingin menggoda Adith malah di buat merona oleh sang kekasih. Aluna tersenyum malu melihat Adith yang kini mulai menunjukan sikap manisnya secara terang-terangan, yang malah terlihat seperti menggombalinya.

" Ayok balik, capek belajar terus. " ucap Adith akhirnya saat melihat Aluna yang masih merona malu.

Hubungan mereka sudah berjalan selama satu tahun, namun kekasihnya ini masih saja malu-malu jika ia bersikap mesra.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Possesive Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang