02.penyakit jennie

1.1K 54 0
                                    

"dia tungangan gue"
rose membelakan matanya terkejut "maaf gue gak bermaksud" ujar rose dengan rasa bersalah.
"gue sama dia tunangan karna perjodohan, tapi gue tulus sm dia hiks" jennie menangis, rose dengan spontan memeluk jennie.

tit tit tit suara jam jennie bunyi, rose bingung dan jennie pingsan seketika. rose gatau harus apa.
"yah dia kumat"
"cewe sebelahnya siapa ya"
"penyakitan sih, mati tu habis ini"
begitulah yang didengar oleh rose.

*brukk*
seseorang mendorong rose hingga jatuh "minggir lo!"bentak nya. rose bingung tambah bingung. cowo itu gendong jennie ke uks.

"wah kai dateng"
"keren banget kai"
"andai itu gue"
semua orang bergosip ria dan rose mengerti bahwa itu tunangannya jennie.

rose hendak mengikuti kai dan jennie tapi ditahan seseorang, "mending lu disini daripada kena omelan kai" ujarnya, rose bodo amat ia langsung ngejar jennie dengan rasa bersalah.

"lo apain jennie hah?" bentak kai yg membuat rose takut setengah mati.
"lo yang tadi bentak gue kan?",
"siapa sih lo?",
"maaf." ujar rose pelan. Kai cm diem dan pergi ninggalin rose dan jennie.

Setelah menunggu sekitar 15 menit jennie pun sadar, rose langsung bantu jennie duduk "maaf ya jen" ucap rose dg rasa bersalah, "gapapa ros, makasih ya udah nemenin gue" ujar jennie dibalas anggukan rose.

Dikelas rose~
"lisa? kanu tau jennie?" tanya rose, "siapa yang gatau dia, dia tunangan kai cowo paling cakep disini" jelas lisa. " dia sakit?" tanya rose lagi, " dia punya penyakit panik, dia lemah banget, gue kasian sm dia selalu dibentak kai." rose mengangguk mengerti.

⭐️⭐️⭐️

Sepulang sekolah rose hendak pulang tapi ada yang memanggil namanya
" rose!!! sinii!!" teriak jennie dari depan gerbang. Rose bingung disana banyak cewe cewe cakep muka nya ganas.
"kenalin ini temen temen gue"
"hai rose, gue irene "ujar salah satu temennya yang sering disebut irene atau nyai.' the real jangan liat cover kali ya' batin rose.

jennie memperkenalkan teman2 nya satu satu , ada irene, joy, seulgi, jisoo. mereka satu geng sekarang.

mereka semua sedang berkumpul di ruang rahasia milik nyai aka irene. "lo anak beasiswa?" tanya irene.
"lo pinter ato lo miskin?" tanya seulgi mengejek
"seull!!" sentak semua, "gue pinter dan gue pewaris tunggal TY GROUP" jelas rose.

haii jangan lupa vote yaa <3
salam kenal~

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang