VOTE DAN COMMENT DONG GAES
❤️🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"SELAMAT MALAM LADIES AND GENTLEMAN!" teriak seulgi dan jimin membuka acara pensi ini.
"wah gak kerasa ya jim, kita sudah berada di malam puncak ulang tahun sonyl high school tercinta ini" lanjut seulgi.
"bener banget gi, malem ini tuh selalu dinantikan gitu sama semua orang, ya gak temen temen?" jimin menanggapi.
"YOI!!!" teriak para murid.
"Sebelum kita ke acara inti, ada baiknya Bapak Seungri selaku Kepala Sekolah Sonyl untuk menyampaikan sepatah duapatah kata untuk membuka acara puncak pensi ini, Bapak Seungri waktu dan tempat kami persilahkan." ujar seulgi.
"Selamat malam guru-guru yang saya hormati dan anak-anakku yang saya banggakan, malam ini merupakan malam yang berbahagia untuk kita semua, lupakan dulu tugas-tugas dan ulangan kalian kita harus menikmati acara ini dengan bahagia, mengerti?" ujar pak seungri yang disambut riuh para murid,
"baiklah tanpa berbasa-basi lagi, dengan ini acara malam puncak ulang tahun sonyl high school dimulai!" lanjut pak seungri lalu memukul gong disebelahnya dan tidak lupa diiringi tepuk tangan.
"terima kasih Bapak Seungri atas sambutannya, selanjutnya kita persilahkan ketua panitia Oh Sehun untuk memberi sambutan" ujar jimin mempersilahkan.
Sehun menaiki panggung, "Yth. Bapak Seungri selaku kepala sekolah dan bapak ibu guru, serta teman-teman yang saya cintai. Tidak perlu basa-basi, saya berharap semua yang hadir disini dapat menikmati acara yang saya dan tim panitia susun dengan kegembiraan. Semua ini dapat terlaksana berkat kalian semua, sekian terima kasih." ujar sehun lalu meninggalkan panggung diiringi tepuk tangan yang meriah.
"ARE YOU READY!??" teriak jimin untuk menaikkan semangat penontonnya.
"READY!"
"kurang nih suaranya, ARE YOU READYY!!???" teriak jimin lagi.
"READYY!!"
"oke baiklah, ini dia penampilan dari legend sekolah kita, mari kita sambut DUO SERIGALA!"
"eh bukan itu jimin" seulgi menegur jimin,
"hehe maap, ini dia DUO PCY!" teriak jimin lagi dengan antusias.
~
DUO PCY PERFORM...
I don't know (3x)
I don't care about shit
tok tok, yeo bwa ra
nu gu eopsoyeo bo se yo go gi nu gu (2x)
I don't know (3x)
nu gu op soyeo bo se yo go gi nu gu
tok tok nu gu
yeo bo se yo go gi nu gu
tok tok nugu op so
...No One - Lee Hi ft B.I
disisi lain selama perform,
"tuk tuk nu gu op so!"
"wah petjahh abiss!!"
"gila keren banget"
"pcy! pcy! pcy!" begitulah riyuh nya para penonton.Tak lupa irene, joy, dan jisoo sepanjang perform memanggil nama rose,
"rose-ya! rose-ya!"
"uri roseeee!"
"rosee saranghae<3"
~"wah keren abis seul duo pcy ini" jimin membuka suara.
"iya apalagi pas rangkulan, duh duh gemes haha" jawab seulgi yang gregetan.
"kamu mau aku rangkul juga?"
"PEPET TEROS JIM" teriak salah satu siswa di ujung sana, entah siapa.
"ih apaan sih ,mending kita lanjut ke acara selanjutnya yaitu doorprize, siapa yang mau dapet hadiah?" ucap seulgi dengan salah tingkah.
⭐️⭐️⭐️
Disisi lain,
"hai kak taehyung, boleh foto ga?" tiba-tiba adek kelas mendekati taehyung, padahal sebelahnya nyai, sungguh bermental baja perempuan ini.
"boleh kok" bukan taehyung nama nya kalo gak baik dan ramah pada siapapun, walaupun dia dijahatin sekaligus, beda banget sama irene.
Ya, mungkin ini yang dinamakan saling melengkapi.
*cekrek*
"makasih ya kak" ujar cewe itu.
"oh iya nama kamu siapa?" tanya taehyung, yang berhasil membuat irene disebelahnya bertanya-tanya dan berpikir yang tidak-tidak.
"ryujin kak" jawabnya yang dibalas anggukan taehyung.
"biar kamu gak susah nyari kalau km mau ngelabrak" bisik taehyung pada irene sambil terkekeh, irene hanya mendengus kesal.
Taehyung tau seganas-ganas nya irene, dia gak mungkin melakukan sesuatu yang gak berguna apalagi masalah sepele.
⭐️⭐️⭐️
"jis cowo lo mana?" tanya joy tiba-tiba, jawaban jisoo hanya mengangkat pundaknya.
Sebenernya jisoo tau pasti kekasihnya sedang bersama cewe yang dia pergokin kemaren.
"hai beb" panjang umur, jin datang lalu mencium pucuk kepala jisoo.
Biasanya jisoo senang diperlakukan seperti itu, tetapi sekarang rasanya berbeda. Ia sudah tidak merasakan cinta dari perlakuan jin.
"dari mana km?" tanya jisoo.
"ada urusan bentar" jawab jin polos yang dibalas anggukan jisoo.
TBC
siapa kangen babang seungri cung 🙋🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life || Chanyeol x Rose ✔️
Fanfiction⚠️ DISARANKAN FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ #2 chanrose #20 blackxo Cerita Santuy [SELESAI] Walaupun udah tamat tetep vote comment yaa bund✨