23.introgasi

530 28 1
                                    

VOTE DAN COMMENT DONG GAES
❤️🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*tring*

"gaes, jennie pengen dumpling katanya" ujar irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gaes, jennie pengen dumpling katanya" ujar irene.

Sekarang mereka berlima berada di mobil rose menuju rumah sakit. Karena jennie ingin dumpling mereka mampir ke restoran pinggir jalan.

"lo yang beli joy" perintah irene.

"lah ogah, lagi ngedit foto gue" balas joy.

"yaudah gue aja" jisoo pun mengalah.

Setelah menunggu beberapa menit jisoo datang membawa dumpling pesanan jennie.

⭐️⭐️⭐️

"jennie!!! gue kangen" teriak joy lalu memeluk jennie dibalas jennie tentunya.

"ini ada dumpling sama cake buat km" ujar rose lalu memeluk jennie juga.

Mereka sudah mendapat kabar dari kai kalau jennie sudah sadar dan baikan. Tetapi belum dengan mengapa kai bisa masuk ke kamar jennie? di mana appa jennie? siapa yang mengijinkan kai masuk?

"kok lo bisa disini kai?" tanya joy.

Lagi-lagi joy mewakilkan perasaan sahabatnya. Yang lain ikut menatap kai dengan penuh tanya.

Kai pun tersenyum, "tadi eomma gua kesini, dia dapat kabar kalo jennie sakit terus mau jenguk sekalian nawarin ke gue buat batalin pertunangan".

Raut wajah jennie berubah seketika, yang tadinya tersenyum sekarang menjadi cemberut.

"eomma gue pikir gue tersiksa dengan pertunangan ini, gue juga ngerasa gitu" lanjutnya dengan nada sedih.

Irene, joy, dan seulgi, serta jisoo tidak menanggapi. Tetapi ekspresi muka mereka menunjukan bahwa mereka marah.

Kai mendekatkan diri pada jennie, "tapi itu dulu".

Jennie mendongak menatap mata kai. Mereka bertatapan sekarang.

"liat jennie terbaring lemah gue merasa gagal jadi laki-laki, gue merasa kehilangan, hati gue rasanya sakit dan disitulah akhirnya gue sadar kalo gue bener-bener sayang sama jennie, walaupun terlambat"

Jennie memeluk kai erat, sekarang ia tahu alasan kai memanggil dirinya 'sayang' tadi. Jennie bahagia sekarang. Sangat.

Sahabatnya pun tersenyum melihatnya. Mereka lega sekaligus senang. Akhirnya cinta jennie terbalaskan dan tidak ada yang marah-marah pada jennie yang membuat penyakitnya kambuh. Mereka tau kai akan selalu menjaga jennie.

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang