"gue pinter dan gue pewaris tunggal TY GROUP" jelas rose.
Semua menganga, siapa yang gak tau TY GROUP, pemilik mall terbesar di seoul.
"Mian" ucap seulgi, "gwenchna" rose sambil tersenyum.I need u girl wea~
"chagiyaa~" teriak jisoo sambil berbicara dengan ponselnya, "ne , aku kedepan sekarang",
"gaes, gue-" ucap jiso terpotong, "ya yaa sana gue dah tau" ucap joy , "makasih gaess , gue pergi ya love you!" pamit jisoo sambil berlari keluar."jisoo kemana?" tanya rose pelan,
"biasa pacaran sama si jintomang, secara mereka couple of the year yah gitu lah" jelas joy dengan nada mengejek, yang lain hanya tertawa kecil.
"oh yang di dinding itu?" tanya rose sambil menunjuk dinding"hahaha keliatan kan siapa yg jomblo!" ejek irene tertawa lepas, diikuti rose
"lo boleh kok taro foto lo, kirim aja ntar gue pasang" jelas jennie, dibalas anggukan rose.
"cabut yukk, besok ulangan anjer" keluh joy
"yukk"⭐️⭐️⭐️
Seperti biasa riyuh nya kalo SM3 dateng. Rose berjalan menuju kelas nya menghiraukan sorakan itu.
"heh lu yang disana!" , rose menoleh kebingungan
"anak baru? bawain tas gue nih" ujar nya melempar tas nya ke rose. "gue aja yeol gue aja" ujar ciwi2, "nih lo aja" rose melempar tas chanyeol ke salah satu ciwi, lalu beranjak pergi. Sehun Kai hanya tertawa kecil dan meninggalkan chanyeol juga. Chanyeol kesal, baru kali ini ia ditolak cewe.
"ayo yeol gue bawain" kata ciwi alay, "gausah , bawa sini tas gue" bentak chanyeol.Kelas 11-2
Chanyeol melamun dari tadi memikirkan betapa kesalnya perlakuan cewe tadi. Berani berani nya cewe itu nolak chanyeol."sayang, ke kantin yuk" ajak mina kekasih chanyeol, "yuk, haus gue" jawab chanyeol lalu menuju kantin.
Di kantin~
"HAHAHA terus teruss gimana rose!?" tanya joy sambil tertawa terbahak-bahak mendengarkan cerita rose tentang chanyeol tadi.
"ssstttt ada orangnya tuh" ujar seulgi, lalu mereka berlagak diam.Chanyeol melihat rose gabung geng Irene, 'kalo dia bareng irene, berarti bukan cewe sembarangan' batinnya.
"sayang ngeliatin siapa sih" ujar pacar nya, "ah bukan sapa2, yuk" jawab chanyeolBasecamp Irene~
"oh lo jomblo rose" ejek jisoo, "sombong bgt lu soo elah" jawab rose.
"gak gitu, gue cariin cowo mau? tipe lo kek apa?" tawar jisoo , " gak ah, gue gak mau pacaran dulu" rose meringis.
hai jangan lupa vote yaa<3
salam kenal~
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life || Chanyeol x Rose ✔️
Fanfiction⚠️ DISARANKAN FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ #2 chanrose #20 blackxo Cerita Santuy [SELESAI] Walaupun udah tamat tetep vote comment yaa bund✨