16.cinta dalam diam

633 33 0
                                    

VOTE DAN COMMENT DONG GAES
❤️🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehun pun memutuskan untuk menghampiri gadis itu.

Tidak ada respon dari gadis itu. Setelah lama berdiam sehun membuka suara,
"jis?" panggilnya singkat padat dan jelas.

Masih belum ada respon dari gadis itu, merasa niat baiknya tidak di hargai sehun mengehela napas kasar dan memutuskan untuk pergi.

Belum sempat berdiri gadis itu pun mendongak, menatap sehun dengan kosong dengan rambut yang jauh dari kata rapi.

Belum sempat berdiri gadis itu pun mendongak, menatap sehun dengan kosong dengan rambut yang jauh dari kata rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh? sehun?"

Sehun heran jisoo yang ia kira selalu ceria, menangis sendirian seperti ini.

Sempat hening beberapa detik, kedua nya pun membuka suara

"jis", "hun" secara bersamaan.

"lo duluan" ujar sehun.

"gue boleh cerita?" tanya jiso dibalas anggukan sehun.

"gue liat cowo gue selingkuh hun" jelas jisoo sambil menahan air mata nya agar tak jatuh.

"udah 2 tahun gue sama dia, segampang itu dia pindah ke lain hati".

"kenapa dia tega sama gue" air mata nya pun berhasil membasahi kedua pipi jisoo. Kedua tangan nya menutupi muka, mungkin malu menangis didepan sehun.

hikss

Merasa tak tega sehun pun mendekatkan diri pada jisoo, membiarkan gadis itu menangis di dalam pelukannya, tangis jisoo pun pecah dibuatnya.

Tidak ada yang diucapkan sehun, ia hanya mengelus punggung jisoo untuk menenangkan.

Setelah jisoo tenang, ia melepas pelukannya dengan sehun.

"tapi gue anggep itu bukan apa-apa, mungkin dia bosen kan? itu wajar kok" ujar jisoo sambil mengelap air mata nya.

"gak seharusnya kaya gitu jis" sehun mulai berbicara. Menurutnya gak seharusnya cowo selingkuh saat bosen, bukannya lebih baik bilang dan melakukan sesuatu agar tidak bosan?

"haha udah ah, gue pergi dulu ya hun" pamit jisoo sembari mengusap air matanya.

"oh iya, rahasiain dari sahabat gue ya! makasih" lanjutnya, lalu meninggalkan sehun.

'lo gak bakal kaya gini kalo sama gue jis' batin sehun.

Sehun pun kembali melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda karna jisoo.

⭐️⭐️⭐️

Basecamp

"lo besok bawa gandengan siapa joy?" tanya seulgi, memecah keheningan di basecamp.

"kepo banget deh lu, mending lu urusin gandengan lu aja" sewot joy,

"eh rose, lo besok sendiri? gak bawa gandengan?" lanjut joy.

"kepo banget deh lu, mending lu urusin gandengan lu aja" sindir seulgi, yang lain hanya terkekeh.

"emhhh gue sama chanyeol hehe" ringis rose.

"km yakin rose? nanti kalo mina marah gimana?" jennie khawatir kalau sampe rose di apa-apain sama mina.

"gak usah takut! ada gue!" irene aka nyai ikut bersuara.

"huaaa gue terharu" rengek rose. Padahal belum lama kenal tetapi teman-temannya sangat peduli dengannya.

"aaa ayo kita berpelukan" ajak joy, lalu mereka berpelukan.

"gue gak diajak nih" jisoo yang baru datang langsung bergabung berpelukan bersama.

Ah, andai bisa punya sahabat seperti ini~


TBC

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang