"telfon mina diangkat?" tanya irene panik dengan keberadaan rose yang tiba-tiba menghilang.
Kini mereka masih ditempat yang sama, tempat dimana rencana mereka kumpul saat mencari jisoo.
Hari semakin gelap dan semakin dingin, tidak ada tanda-tanda kemunculan rose. Semua udah menyerah dan memutuskan pulang. Melanjutkan mencari rose besok pagi.
bugh!
Belum sempat beranjak sebuah mobil van lewat dengan kecepatan penuh sambil melempar sebuah karung hitam yang diikat.
"WOY!" teriak chanyeol emosi.
"udah yeol, tahan" ujar taehyung.
"eh ini apa?" tanya joy.
Mereka langsung membuka karung itu.
"ROSEE!!" teriak semuanya.
⭐️⭐️⭐️
"gimana keadaan rose dok?" tanya chanyeol panik.
Sekarang mereka sudah di rumah sakit. Setelah melihat rose pingsan didalam karung membuat mereka yakin bahwa ini ulah mina.
"rose baik-baik saja, hanya luka memar diwajahnya akibat benda tumpul, tidak ada yang serius, mungkin besok boleh pulang" jelas dokter.
"terimakasih dok" jawab irene sambil menunduk, diikuti yang lain.
Mereka semua memutuskan untuk bolos sekolah besok, yang awalnya hanya berlima tetapi ketambahan chanyeol, kai dan sehun.
"rose? sayang?" ujar chanyeol menghampiri rose yang sudah tersadar.
"hai" balas rose dengan senyum lembutnya yang tak pernah hilang.
"mama papa kamu lagi perjalanan kesini, km sabar ya mereka khawatir banget sm km" jelas chanyeol.
"aku gak enak ganggu mereka, aku cuma butuh km" jawab rose tidak lupa dengan senyumnya.
"rose, gue bakal bales perbuatan mina" ujar irene, emosinya masih meluap.
"kok kalian tau?" tanya rose.
Chanyeol menceritakan kejadian awal dirinya diancam mina sampai ketemunya rose semalam. Chanyeol mengungkapkan penyesalannya karna menganggap ancaman mina hanya angin lalu.
"aku gak papa kok, kamu gausah merasa bersalah gitu" jawab rose sambil mengelus pipi lembut chanyeol.
3 hari kemudian
"welcome back rose and jennie!!" teriak irene, seulgi, joy, jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life || Chanyeol x Rose ✔️
Fanfiction⚠️ DISARANKAN FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ #2 chanrose #20 blackxo Cerita Santuy [SELESAI] Walaupun udah tamat tetep vote comment yaa bund✨