10.perlakuan manis kai

680 38 0
                                    

Kelas~
"gaes, kita harus kerjain irene dkk deh!gedek bgt gue sama rose!" bisik mina, "setuju! gue juga kesel bat sm bocah penyakitan itu!" Mereka mendiskusikan cara membalas irene dkk.

*kringg* bel pulang

Irene, rose, joy, jisoo, seulgi berkumpul di basecamp seperti biasa. Jennie tidak ikut karna  dia harus ke dokter sama kai. "ati ati ya jennie!" ujar rose sambil melambaikan tangan.

Sudah jam 4 kurang 15 mnt kai blm juga menjemput jennie. Jennie sudah menunggu selama 30mnt. Akhirnya jennie memutuskan untuk berangkat sendiri naik taxi.

"beb, liat baju itu yuk!" ajak sana yang di iyakan kai. Kai dan sana sedang jalan-jalan di mall. Kai lupa kalau dia harus mengantar jennie ke dokter.
bitch naneun solo~
Hp kai berdering telpon dari appa jennie yang menanyakan apa kata dokter, kai langsung teringat, ia melihat jam nya sudah jam 4.30 kai langsung bergegas pergi dan meninggalkan sana begitu aja.

Kai kerumah jennie ternyata nihil, jennie sudah berangkat . Kai langsung ke rumah sakit, begitu sampai ia berlari mencari ruangan dokter yg biasa menangani jennie, dan syukurlah jennie masih ada disana bersama dokternya. "mian" ucap kai ngos2an, "silahkan duduk kai" suruh dokter.

Setelah berbincang-bincang dengan dokter didalam, kai mengajak jennie pulang, tapi jennie menolak. "km pulang saja kai, aku pulang naik taxi" jelas jennie, tetapi kai memaksa jennie utk pulang bersama nya.

Dimobil, Jennie hanya memandangi jalan dan kai sibuk menyetir, tidak satupun dari mereka memulai percakapan.
"kita mau kemana? rumahku kan gak lewat sini" tanya jennie heran yang tidak dijawab kai.

Sampailah mereka di cafe favorite jennie. "aku gak mau sampe rumah km cemberut " jelas kai singkat.

Jennie merasa senang bisa ke cafe favorite nya sudah lama ia tidak kesini. Kai selalu tau apa yang membuat jennie senang. Jennie memakan es krim kesukaanya. "makasih ya kai" ucap jennie dengan aego nya, dibalas senyuman manis kai.

 "makasih ya kai" ucap jennie dengan aego nya, dibalas senyuman manis kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⭐️⭐️⭐️

Setelah kemah, kegiatan sekolah berjalan seperti biasa membosankan dan melelahkan.

"kantin yuk" ajak seulgi, "yuk cuss, ajak rose sekalian" ajak joy balik, jennie, irene pun ikut kekantin. Jisoo? seperti biasa dia lagi pacaran sama jin.

"gue pesenin yak"jelas joy, "mbok nanti anter ke meja biasa ya, ini uang nya" ucap joy ke simbok kantin

Mina and the geng memulai aksi nya, mereka memastikan makanan mana yang akan diantar ke meja irene. Sana mengalihkan perhatian simbok dan mina memasukan cicak mainan, kecoa mainan pada makanan dan garam yang banyak pada minuman mereka. Setelah selesai mina memberi kode ke sana kalo sudah selesai, "makasih ya mbok dadah" ucap sana ke simbok, lalu meninggalkan simbok dan kembali ke meja mereka.

"aaakhhh!! apaan nihh" teriak rose,
"hoekk asinnn" jennie memuntahkan minumannya,
"woii ada cicak anjingg woii!!" teriak joy, keributan mereka membuat seisi kantin memperhatikan mereka.

Mina dan sana tos bersama teman nya yg lain menandakan misi mereka berhasil. "hahaha emang enak" ejek mina yang langsung meninggalkan kantin. Irene melihat itu yakin bahwa itu kelakuan mina and the geng.

Basecamp~
"Gue yakin 100% ini kerjaan nya mina!" irene emosi,
"kita gabisa diem di giniin!" lanjutnya. Irene, rose, dll memikirkan cara untuk membalas mina.

⭐️⭐️⭐️

haii jangan lupa vote yaa<3
SARANGHAEE🌈

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang