09.badmood

698 36 10
                                    

"tarik napas pelan-pelan" bisik kai, jennie mengikuti perintahnya.

"mampus" gumam mina, "apa lo bilang! ini semua tu gara-gara lo!" bentak irene, "suruh siapa penyakitan!" balas mina tak mau kalah,
"YEOL! urusin cewe lu!" bentak kai yg masih sibuk pada jennie. Chanyeol membawa mina pergi dari situ.

Setelah jennie tenang kai membawa jennie kembali ke tenda untuk istirahat.

⭐️⭐️⭐️

Kemah telah selesai! Seluruh siswa sudah memasuki bus dan bersiap untuk perjalanan pulang. Begitupun dengan Jennie, Kai, Irene, Jisoo, Seulgi yang sudah siap dimobil. Mobil Chanyeol kali ini ketambahan Mina, jadi Sehun duduk dibelakang bareng joy dan rose.

Seperti biasa saat perjalanan jennie tidak tidur untuk menemani kai. Berbeda dengan mina yang dari tadi cerewet terhadap chanyeol.
"kuping lo gak panas hun? kuping gue bentar lagi copot deh" bisik joy,
"gue udah sering joy",
joy hanya ber oh ria. Rose? dia menghiraukan mina dan fokus menatap jalanan entah kenapa mood nya sedang jelek sekarang.

Sampai disekolah~
Murid lain sudah turun dari bus bahkan sudah ada yg dijemput.

Rose, joy, sehun turun dari mobil chanyeol, tanpa berpamitan chanyeol langsung pergi bersama mina.
"aduh untung kuping gue masih utuh! kuping lo aman kan rose?"ujar joy, rose menghiraukan joy dan pergi meninggalkan joy. 'rose kenapa yak' batin joy.

Irene, jisoo, seulgi turun dari mobil kai, jennie hendak turun juga tapi ditahan oleh kai "gue anter lo pulang" tegas kai,
"makasih ya jen, kai!" ucap irene, jisoo, seulgi sambil melambaikan tangan dibalas oleh jennie.

⭐️⭐️⭐️

Sesampainya dirumah jennie, kai disambut hangat oleh eomma jennie.
"ya ampun kai, apa kabar? udah lama gak kesini?" ujar eomma jennie, "baik tante, kemaren uts jadi sibuk hehe" balas kai ramah, "ooo gitu, ayo masuk kai" lanjutnya.

"pah, ada mantu kita nih" teriak eomma jennie,
"halo mantu apa kabar? ayo duduk sini" ,
"baik om", kai duduk di ruang tamu. Jennie sudah naik ke atas dari tadi untuk membersihkan diri.

"Bagaimana kamu dengan jennie? Tidak ada masalah kan?" tanya appa jennie,
"gak ada kok om" ,
"om mau minta tolong sama kamu, kamu antarkan jennie ke dokter besok jam 4 bisa?", "bisa om, besok kai antar" jawab kai.
Setelah berbincang lama dengan appa dan eomma jennie, kai pamit pulang.

Kai memang baik pada keluarga jennie, karna menurutnya mereka tidak salah dalam masalah perjodohan ini, orang tuanya lah yang memaksa perjodohan ini untuk kepentingannya sendiri.

haii jangan lupa coment dan vote for next yaa <3
salam kenall~

sehun sama siapa ya?
joy?
lisa?
atau yang lain?
coment yaa!!!
saranghae~

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang