18.panik

603 28 0
                                    

VOTE DAN COMMENT DONG GAES
😭❤️🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"SIAPA YANG MAU DAPET DOORPRIZE" teriak jimin, dibalas sahuta beberapa murid.

"gua"

"gua, asal jangan gayung"

"aelah paling dapet teko lagi kaya waktu itu"

"kali ini doorprize nya adalah " ujar seulgi menggantung,

"cie nungguin ya"

"TIKET KONSER JUSTIN BIEBER + TIKET PESAWAT + HOTEL UNTUK 2 ORANG" lanjut seulgi antusias.

Semua siswa langsung heboh, siapa yang gak mau nonton konser justin bieber, ketinggalan jaman banget kalau gak suka justin bieber.

"kepada pak siwon dan bu yoona dipersilahkan mengambil nomer undian nya" ujar jimin sopan.

disisi lain,
"lo nomer berapa joy? gue 0723 nih deg-degan sumpah" ujar jisoo excited.

"gue 0888, cantik kan kek gue hehe" jawab joy sambil tertawa, dibalas toyolan oleh jisoo.

"lo berapa jen?"

"0957" jawab jennie, joy hanya ber-oh ria.

"oke gue bacain ya, nomer undian yang pertama
0
6
3
3, siapakah yang beruntung?" ujar seulgi,

Cewe beruntung itu menaiki panggung dengan senyum lebar.

"selanjutnya yang diambil pak siwon nih, nomer undian nya,
0
8
8"

"ANJIR GUE NIH GUE" teriak joy antusias.

5, siapa lagi yang beruntung?"

"BHAHAHAA NGAKAK MAMPUS" irene yang sudah ngakak gak ketulungan, diikuti taehyung, jisoo, jennie, jin.

"MAU TARO MANA MUKA LU" tambah jisoo dengan nada mengejek.

"selamat ya joy" jin ikut meledek.

"diem lu pada" joy pun pergi untuk membuang muknya ke tong sampah.

"siapa nama kamu wahai orang beruntung?" tanya jimin.

"yeji kak",
"ryujin kak",

"wah, dewi fortuna sedang bersama ryujin" irene menganga tak menyangka, bagaimana tidak ryujin sudah berfoto dengan kekasih nya yang tampan lalu dapat doorprize tiket konser justin bieber, sangat beruntung.

Taehyung terkekeh sambil mengusap pucuk kepala irene. Sosweet? banget. Jisoo dan jennie yang melihatnya pun iri.

⭐️⭐️⭐️

"gak kerasa ya temen-temen, kita udah di pengujung acara" ujar jimin sedih.

"UDAH SIAP SAMA GUEST STAR KITA?" lanjut jimin.

"ayo dong pada maju" ajak seulgi.

Irene langsung bertatapan dengan jisoo seolah berkata 'jennie gimana', namun terlambat.

School Life || Chanyeol x Rose ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang