Perihal beberapa hari kemarin Ten juga ga paham, ga ngerti juga kenapa dia bisa begitu. Bukanya mau memberikan sebuah harapan, tapi kaya sebuah semangat ? Ya semangat agar menjalani hidup lebih baik dan giat lagi. Perihal jodoh atau tidaknya dimasa depan itu semua ada di tangan tuhan.
Dan beneran kalo di jawab apakah si Ten ini punya rasa ? Ada tapi belum jelas aja. Seakan - akan mengambang.
Tapi ga mirip yang ngambang di air kali. Bukan kaya itu.
Tapi ngambang yang mana Ten ini ga yakin dia beneran sayang atau suka belaka. Lebih jelasnya rasa sayang segimana cowok ke cewek. Kalo sekedar rasa suka semacam Ten kagum aja.
Masih ada loh cewek jaman sekarang yang ga jaim malahan jatuhnya frontal asal ceplok aja kalo ngomong. Dan Ten ga marah, nah itu dia malah suka, aneh kan ?
Karena sifat sama sikapnya yang jarang kaya gini, bikin suka.
Ribet ? Emang. Ten rasain juga begitu.
Ten selektif dalam memilih pacar, jangankan pacar cari baju atau sepatu aja rewelnya minta ampun.
" AHENG ! "
Yang di panggil namanya langsung berhenti berjalan, dan kembalikan badan.
" Kenapa bang ? "
Ten berlari menghampiri Hendery yang di kedua tanganya memegang banyak proposal.
" Mau kemana lo ? "
" Kantin ayuklah. "
Tanpa tunggu jawabanpun keduanya langsung berjalan bersama, ke tempat yang dituju.
Gimana ya namanya juga cogan jalan biasa aja banyak yang nyapa, banyak yang senyum. Padahal mereka jalan doang, iya jalan biasa.
" Gue yang pesen apa lo nih ? " tanya Hendery.
" Lo aja deh, gue cari tempat. Sini proposal nya. "
" Males antri lo. Mau pesen apaan ? "
" Mie ayam pake baso, minum nya aqua dingin aja. Gue tunggu di pojok sana ya. "
Hendery cuman memberikan jempolnya dan Ten langsung duduk di meja yang di maksud. Pas juga Ten liat proposal nya tentang apa, jujur dari hati kecilnya seakan menyuruh dia untuk ikutan juga.
" Bang lo beneran jalan sama itu anak SMA kemarin ? " tanya Hendery yang datang - datang langsung memberikan aqua.
" Kenapa emang ? "
" Serius lo mau sama dia bang ? Masih bocah begitu ? "
" Bocah apanya udah SMA bentar lagi masuk kuliah. Lagian ga beda jauh sama gue juga. Kenapa sih ? "
" Gapapa sih, aneh aja lo ngecengin bocah. "
Ten keselek pas lagi minum.
" Yeh ini orang make kaget segala. Gapapa sih bang lo pacaran sama dia juga. Lagian anaknya emang cantik, sekilas sih imut ? Tapi kayaknya ga bakalan bisa kalem kaya mantan elo deh. "
" (Y/n) sama Adara jelas beda, nama aja beda. Jangan samakan antara keduanya. (Y/n) ya (Y/n). Kalo Adara ya Adara. "
" Tapi kalo lo sampe jadian sama si anak SMA bang. Ya kebanting lah, tapi emang sih sama - sama cantik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 TEN 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Ten? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ten. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta...