SELAMAT MALAM KAMIS, TERUNTUK ADEK MANIS.Maaf ya malam Minggu kemarin enggak jadi update. Soalnya ada kendala.
Sebagai gantinya, semua lapak hari ini bakalan di update, semuanya 💚❤️
Jadi, biar enak mending absen dulu aja. Ini absen pertama wkwkwk, terima kasih 💚❤️
HAPPY READING ❤️💚
🍁🍁🍁
Jadi, yang sebenarnya terjadi itu gimana ceritanya?
Sederhana, sebab enggak terjadi apa-apa. Namanya juga Netflix nya doang, enggak dengan chill.
Jadi benar-benar enggak terjadi apapun. Apalagi yang dipikirkan oleh Shienna. Enggak, jauhkan pemikiran bulan hitam seperti itu.
Alias kalian hanya menonton semata, benar-benar menonton sampai tamat. Dengan posisi laptop yang berada di tengah-tengah kasur, serta bantal sebagai landasannya.
Kamu dan Ten? Ya tidur, emangnya mau gimana lagi?
Benar-benar tidur sambil menonton film itu, terkadang kamu duduk, berganti posisi. Begitu pula dengan Ten. Sampai kalian ketiduran.
Jadi bukan kalian yang menonton, tapi laptop yang menonton sejoli ini tengah tidur ditempat yang sama, satu kasur!
Walaupun dari kejadian tersebut secara tidak sengaja membuat kamu dan Ten tidur di atas ranjang yang sama, satu ranjang. Tapi beneran, enggak terjadi apa-apa.
Kenapa keramas? Karena kamu mau aja. Kapan lagi bukan melihat kamu bangun tidur langsung mandi, bahkan keramas segala.
Hei, karena jika di hari biasanya, boro-boro kamu mandi sampai keramas, mandi ala kadarnya saja sudah untung-untungan.
Eh, kegiatan kamu yang seperti itu juga ternyata dilakukan oleh Ten.
Gimana juga, baik kamu maupun Ten jelaskan, Shienna mana paham alias, tetep aja pemikiran gadis tomboy itu tetep aja, mikirin hal yang enggak-enggak.
Termasuk,
"Gimana? Enak? Rasanya tudirin anak perawan?" tanya Yuta.
Mulut sialan Yuta minta dicium sama belut listrik.
Di mana hari ini anak-anak Kumpala tengah berkumpul di kantor milik Ten itu sendiri. Tepatnya di lantai bawah. Sebab, lantai atas adalah kuasanya Shienna.
Walaupun macam Jaemin dan Jeno, absen. Sisanya ada di sana.
"Ah, anak perawan mana anjir?" tanya balik Johnny.
Taeil terkejut dong, ini jangan sampai kasus macam Yuta dulu terulang kembali. "Ten, jangan macam-macam ah, sama anaknya orang. Gue agak parno nih."
Hendery yang posisinya kemarin sama dengan Ten, mendingan diem aja. Daripada buka mulut terus ketahuan lebih bahaya.
Yakan Hendery juga sama tidur bareng sama ceweknya...
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 TEN 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Ten? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ten. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta...