🍁 여섯 🍁

16.9K 2.9K 508
                                    




Sinbi, Dahyun, dan juga kamu langsung terduduk lemas di bangku masing - masing. Setelah mendapatkan bimbingan dari guru konseling.



Malah jatuhnya itu bukan bimbingan ! Tapi ceramah panjang lebar.



Sumpah demi keong ajaib Dahyun bisa - bisanya hampir tertidur tadi ! Bisa - bisanya coba.



" Cabutlah ayok ke kantin sambil nunggu jam pulang. Otak gue rasanya perlu di upgrade kayaknya nih. Di ajak mikir udah kaya hp kebanyakan data. "



" Upgrade nya pake cogan ya hyun biar kenceng. "



" Sumpah andaikan gue punya kak Ten. Otak gue udah 5G kali ya. "



" Apa hubungan nya sama kak Ten coba ? " ujarmu.



" Sejak kapan lo jadi rajin belajar kalo ga sejak kenal deket sama dia ? " jawab Dahyun sambil duduk tegap didepanmu.



Ya bukan salah kamu sih, salahkan aja dianya. Gara - gara omongan dia terakhir kali siapa orangnya jadi ga semangat belajar coba ?



Siapa orang nya ga pengen cepet - cepet jadi satu kampus juga ? Ga salah dong kalo kamu harus ambil 1000 langkah sekarang.



Ga ada kata telat untuk berubah, yang ada rasa malas dan menunda - nunda untuk berusaha.



" Namanya juga usaha kan ? Lagian lo berdua juga bilang, itu kampus isinya cogan semua. Lo pada ga mau masuk kesana apa gimana ? "



" Beda sista, kalo lo masuk sama udah ada titiknya bakalan berujung kemana. Lah mohon maaf kita berdua mana ada ? "



" Hyun otak lo giliran kaya gini jalan ya kalo giliran belajar udah kaya otaknya Patrick berdebu " kata Sinbi.



" Gue juga aneh tau bi. Kenapa bisa - bisa nya lo di taksir sama si siapa tuh ? Emang dasarnya gue doang yang dableg ya, ga bisa dapet cowok. "



" Apaan ! Enak aja ! "



" Udah ah katanya ayok ke kantin. Laper nih " ajakmu dan tanpa basa - basi lagi keduanya langsung setuju.



Tapi selama di kantin kamu malah jadi ga fokus. Gara - gara chatan dengan orang yang di sebrang sana juga sama ga fokus nya belajar. Senyam - senyum melulu.



Bikin orang - orang di sekeliling nya keheranan.



Dan BINGGO ! Kamu langsung histeris bukan main sampai jadi tontonan anak - anak di kantin.



" Apa sih ? Epilepsi lo kambuh apa gimana ? " tanya Dahyun sambil berusaha merebut hp yang kamu pegang.



" Gapapa kok. Eh pulang nya nanti gue duluan ya, ga bareng sama kalian. Gue mau jalan. "



" HAH ? "



Dahyun langsung semburin minumannya.



" JOROK BANGET DAHYUN ! PANTESAN MANA LO LAKU KELAKUAN AJA KAYA GITU ! " teriak Sinbi.



" Lo mau kemana setan ? " ujar Dahyun sambil mengelap mulutnya.



" Mau gentayangan hyun. "



" Yeh kutil badak gue tanya bener - bener juga. "



" Ya kalo setan emang gentayangan ! Kalo gue mau jalan " ujarmu.



NCT Husband Series 💚 TEN 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang