SELAMAT MALAM WAHAI PARA PASUKAN DEDEK GEMES 😍
Cie yang mau sebar undangan cie 😘
Sini jangan lupa meninggalkan jejak dulu, terima kasih 💚❤️
HAPPY READING 💚❤️
🍁🍁🍁
"Lo serius nikahin anak orang?" tanya Taeyong agak sedikit gimana saat para Kumpala mendengarnya.
"Seriusan lo nikahin bocah?" tambah Johnny.
Yuta menyikut lengan kawannya. "Bocah jauh lebih enak mungkin rasanya."
"Selagi masih segel rapet apa bedanya, Yut?"
"Iya sih yang membedakan hanya pengalaman semata. Beda sama janda."
"Gue mau heran karena pembahasannya begini tapi kalian Kumpala. Enggak heran ya gimana," sindir Doyoung.
Enggak ada angin, enggak ada hujan. Enggak ada Mark...
Iya soalnya Mark enggak diajak sama kedua abangnya.
Toh itu orang sibuk juga katanya tengah mencari lahan hijau yang baru. Hendak melakukan pembudidayaan semangka dalam bentuk kotak dan bentuk love. Biar bukan bentuk bulat serta lonjong doang. Jadi beranekaragam.
Berbekal di rumah Ten yang masih setengah jadi. Rumah cikal bakal untuk keluarga kecil Ten sendiri. Para Kumpala berkumpul walaupun enggak lengkap. Toh ada beberapa yang sibuk kerja.
Kali ini turut serta Kun dan Winwin absen. Mereka tengah mengurus WO.
"Beneran kalian udah lamaran?" tanya Taeil lebih waras pertanyaannya.
"Udah, Bang. Udah bahas masalah pernikahan juga walaupun ya ribut sih. Kalian tahu sendiri Shienna kalau sama (Y/n) gimana."
Hendery setuju. "Kata gue mereka lebih cakep suruh nge-reog bareng aja sih, sekalian antraksi biar dapst duit bisa jadi modal nikah."
"Atas dasar apa lo mau nikah sama dia sih, Bang?" tanya Lucas.
"Atas dasar apa lo juga mau sama janda?" tanya balik Ten.
"Eh jangan salah janda berpengalaman."
"Tapi jebolin gawang kadang kala lebih menantang, Cas," jawab Yuta.
Jungwoo paham sih dengan sindiran Doyoung barusan. Mau heran, ini Kumpala. Pembahasan seperti ini dengan sosok Yuta dan Johnny macam menjadi makanan sehari-hari.
Didengerin dosa. Enggak didenger ya kedengeran. Haduh, serba salah...
"Kenapa gue baru sadar kalau ada Kumpala yang nikahan. Pundi-pundi seseorang bakalan cepet ke isi banyak," ucap Jaehyun.
"Kan kita, Kumpala nikah. Pakai jasa WO nya Xioajun, ya. Kebayang enggak sebanyak apa duit yang Xioajun terima dari kita semua?"
"Baru sadar Bapak?" desis Doyoung. "Baru sadar kalau Xioajun makin kaya? Usaha di mana-mana. Kan gue bilang, kalau pakai jasa WO dia, coba pakai paket yang sederhana. Biar dia enggak cepet kaya sendirian. Harus ajak yang lain juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 TEN 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Ten? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Ten. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling jatuh cinta...