Meet

6 2 0
                                    

Lanjut ya temen-temen ati-ati TYPO NERTEBARAN dan jan lupa tekan vote yah!!! Selamat membaca...

Rumah yang didatangi Jessi dan ayahnya tak kalah besar dan mewah dengan rumahnya. Ketika mereka udah sampai didepan pintu rumah itu ayahnya Jessi Reno memencet bel yang ada tepat di samping pintu rumah mewah itu.

Jessica yang masih sibuk melihat-lihat sekitar rumah ini begitu kagum dengan penampakan yang dilihatnya sekarang, halaman yang asri, adem, nyaman dan bisa dibilang Jessica banget. Ya dia sangat menyukai suasana dirumah ini, btw ini baru di luarloh belum di dalamnya.

Pintu pun terbuka, yang di buka oleh seorang laki-laki yang tak muda lagi tapi masih kelihatan gantengnya, Reno dan lelaki itu berpelukan layaknya teman lama yang baru saja ketemu. Mereka berbincang lalu masuk ke dalam rumah itu dan melupakan Jessica yang masih sibuk di luar.

Jessica tersadar sendiri sisa dirinya yang berada di luar dan langsung saja memasuki rumah itu, tak lupa untuk memberi salam.

"Assalamu alaikum".

"Waalaikum salam", jawab seorang bisa di bilang istri dari teman ayahnya.

"Jessi yah?", tanya wanita itu.

"Iya tante", jawab Jessica dengan senyumnya.

"Udah gede aja yah, dulu masih kecil suka lari-lari ama bang Jo tapi sekarang udah gede cantik lagi", tutur wanita itu dengan senyum hangatnya.

"Hehe iya tante yakali aku kecil mulu", Jessica mulai mengakrabkan dirinya walau ia tidak tau betul tentang ibu yang ada di depannya sekarang ini, tapi ia rasa mukanya familiar gitu.

"Ayuk masuk, anggap aja rumah sendiri", ajak ibu itu ke dalam rumahnya .

Jessica hanya mengikuti ibu itu dengan pikiran yang sedang memikirkan sesuatu yah yang dia pikirkan adalah orang yang di sebutnya tadi bang Jo, Cika merasa orang yang di maksud ibu itu adalah abang masa kecilnya yang umurnya 4 tahun diatasnya.

"Apakah dia ibu bang Jo? Dan om tadi ayahnya? Emang sib gue rasa agak dekat gtu ama tante tadi kaya udah kenal lama tapi gue lupa", gumam Jessi.

Disinilah mereka berkumpul di ruang tamu, para orang tua berbicara serius tentang perusahan dan diselingi juga dengan bercanda, tapi percuma Jessi mulai merasa bosan.

Evelin istri dari teman papanya yang tau Jessica merasa bosan langsung mengajaknya bicara.

"Jessi besok sekolahkan?", tanya Evelin.

Jessica yang mendengar pertanyaan tante Evelin langsung berbalik melihat Evelin.
"Iya tan".

"Gimana kalo malem ini Jesssi nginep aja, supaya bareng ama Rey dan bang Jo, anak tante", ajak tante Evelin.

"Nginep?", bimbang Jessi sambil menggaruk kepalanya yang tudak gatal.

"Iyah nginep, gak papa kan Ren? Anak kamu nginep disini supaya bareng aja ama ama anaku".

Papahnya yang mendengar itu langsung mengangguk menandakan iya da langsung kembali berbincang dengan Indra suami dari tante Evelin.

"Tuh kan papa kamu aja bolehin lagian udah lama loh kita gak ketemu, tunggu yah tante panggilin anak tante", ucapnya dengan ramah.

Because Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang