Satu

500 19 0
                                    


Rezi ? Apa kau sudah punya pacar? Kapan kau akan mengenalkan nya pada ku?

Papa.. Please jangan bahas hal itu sekarang, jika sudah ada pasti aku akan langsung mengenalkan nya pada mu.

Devan, jangan terus terussan bertanya mengenai hal itu pada rezi, apa kau tidak melihat wajah bosan nya saat kau terus mengulang hal itu?

Bukan begitu olivia hanya saja aku merasa sedikit takut, anak ku " aldiano rezi rexan " sudah berumur 17 tahun tapi sekali pun tidak pernah punya pacar.

Aku bukan dirimu papa, yang sejak umur 15 tahun sudah keluar masuk hotel mewah, ups !

Rezi ?dari mana kau bisa tauh ?

Mudah saja, ibu menceritakan semuanya padaku sejak aku berumur 10 tahun.

Mengapa kau menceritakan semua nya olivia? Apa kau ingin menjatuhkan wibawa ku di depan anak ku sendiri?

Bukannya benar begitu dev? Aku sengaja menceritakan nya pada rezi agar dia tidak meniru sifat mu.

Awal kehidupan yang baru aihara olivia rexan dengan devan gabriel rexan.

*****

Pa, kenapa kak rully akhir akhir ini pulang larut? Apa dia masih memikirkan andira? Mengapa dia sangat tergila gila padanya?

Rezi anakku, ketika kau jatuh cinta maka kau akan mengerti semua pertanyaan yang kau lontarkan tadi akan menemukan jawabannya sendiri.

Dengar pa, aku tidak akan jatuh cinta dengan begitu mudah nya sekalipun aku jatuh cinta aku tidak akan seperti rully.

Rezi rezi.. Kau belum tau saja, dulupun papa mu begitu percaya diri, dia yakin kalau seorang " devan gabriel rexan" tidak akan pernah jatuh cinta apalagi menikah, buktinya dia menikah dengan ibumu.

Olivia ! Itu terjadi karena kau memintaku menikahi mu agar ibumu tidak kembali kambuh.

Hei devan rexan !! Bukannya kau yang menginginkan ku menjadi pacar mu? Huh dasar bos galak

Olivia rexan!! Jangan mulai perdebatan...

Papa, ibu , bisakah tidak bertengkar? Aku sudah berumur 17 tahun, apa kalian tidak malu?

Seketika devan dan olivia menghentikan perdebatan mereka didepan anak mereka yang terlihat lebih bijak dari usia nya.

*****

Ya tuhan aku harap suatu saat aku berani mengungkapkan perasaan ku pada " aldiano rezi rexan '
Beri aku kekuatan tuhan, aku hanya gadis miskin yang mengandalkan biaya siswa untuk satu sekolah dengan rezii.
Aku yang tidak tauh malu ini diam diam sering berdiskusi dengan mu untuk meminta rezi menjadi milikku.

" Ume Zahrana mikael "

ARTI CINTA ( Sequel Perjanjian CEO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang