Kenapa selalu suka minum kopi?
Karena cuma kopi doang yang manis nya gak pernah di buat buat
******
Kenapa seseorang dengan mudah menceritakan masa lalu nya kepada seseorang?
Hanya ada dua kemungkinan.
1) dia masih mengingat nya
2) dia sudah menemukan penggantinya.Tentang hati siapapun tidak bisa mengerti, kebahagiaan itu sederhana hanya saja banyak sekali orang orang harus menempuh jalan yang salah untuk mendapatkan nya.
Jika di perbolehkan aku ingin menukar semua hal yang kupunya untuk ditukar dengan ' kebahagiaan '
**
Kiara tengah memejamkan matanya menikmati dentuman musik ditempat ia berada, matanya tak henti menatap sampanye di gelas yang ia pesan sejam yang lalu tanpa disentuhnya, barista yang berulang kali mengantarkan minuman Kiara merasa bingung akan pesanan nya.
Ini minumannya nona. Kalau kau membutuhkan nya lagi, kau bisa memanggilku kapan saja.
Seru barista tersebut sembari meletakkan segelas kopi hitam yang membuat nya kebingungan. Lalu pergi dan menundukkan hormat.
Sudah sejam Kiara berdiam diri di dalam club' ternama di Jakarta, selain kecantikan nya, apa yang di pesan Kiara juga menjadi pusat perhatian orang orang yang lewat.
4 gelas kopi dalam sejam?. Great.
Desis Kiara sesaat memperhatikan 4 gelas kopi yang sudah kosong di depannya.Kenapa loe lihat lihat? Kagak pernah apa lihat cewek cantik minum kopi di bar? Kiara meneriaki seorang laki laki yang melihat nya dengan tatapan meremehkan,
Kalau di bar, ya minum bir, kalau mau ngopi ya di kafe aja Sono. Balas lelaki yang diteriaki Kiara seraya mengangkat segelas bir yang di pesan nya.
Kiara mengambil tas miliknya yang terlihat bermerek itu, tangan nya menelusup ke dalam tas milik nya mencoba mengambil sesuatu di dalam sana.
Kiara mengeluarkan i phone nya, lalu mencari nama seseorang disana.
Setelah dirasa cukup, Kiara mengirimkan pesan tersebut. Sent.***
Tling.. tling..
Deru dering i phone milik Rully membuat kedua kelopak mata nya terbuka perlahan, tanpa harus berpikir keras Rully sudah bisa menebak siapa yang mengirimi nya pesan.Tuh kan bener . Desis Rully setelah membaca pesan yang masuk ke i phone milik nya.
Setelah berkutik cukup lama Rully bangkit meninggalkan tempat peraduan nya dan bergegas menuju tempat yang ia sangat kenali.' Rully. Gue di marioclub, gue dijahatin, tolongin gue. Gue sendirian.'
Begitulah isi pesan yang dikirimkan Kiara ke i phone Rully.Entah sejak kapan Rully merasa kasihan terhadap Kiara, kata kata ' gue sendirian ' selalu berhasil membuat Rully menancap gas Ferrari nya untuk menuju tempat dimana Kiara berada.
Sedangkan di tempat lain, Kiara dengan malas memasukkan kembali I Phone nya kedalam tas miliknya.
Rully gak bakalan bales. Desis nya miris.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTI CINTA ( Sequel Perjanjian CEO )
Romance"- yang gue suka itu kakak nya. Jadi kalau lamaran nya dateng dari adiknya uda jelas pasti gue tolak". Rully Delano Rexan " Loe serius Suka sama gue ? I i -ya. Yauda kalau gitu tamat kuliah loe gue nikahi. Aldiano Rezi rexan