Tiga Belas

90 7 0
                                    

Kehidupan itu gak seperti kopi ABC creamy latte yang manisnya bisa loe atur sendiri.

*******

Gue gak pernah menyangka sebelum nya kalau perasaan sedih dan bahagia bisa datang kapan aja dia mau Uda buat gue baper malah pergi seenak nya gak pakai pamit.
Setiap orang pasti punya masalah kalau gak pengen ada masalah mati aja Lo sana.
Orang selalu bilang " andaikan mati kagak dosa Uda lama gue bunuh diri " lah situ sehat? Emangnya loe pikir kalau Uda mati gak bakalan terlepas sama yang namanya akherat ? Amal baik amal buruk kita juga nentuin kemana tempat yang akan kita tinggali, dan itu semua butuh proses bung gak langsung jadi.
Sama kayak perasaan gue ke elo sedang menjalani proses sekarang gue belom bisa mastiin kapan perasaan itu bisa otw di hati loe.

Bluub. Kiara menutup buku diary nya dengan perlahan, setelah puas menulis beberapa kata yang mewakili perasaannya saat ini Kiara hanya bisa terdiam sepi, entah sejak kapan gadis yang menyukai kesendirian ini sering mendengar alunan musik yang merdu saat bersama dengan pria yang tidak ingin ia sebutkan namanya.
Gue cuma tau nama loe Rully doang, pelit banget sih nama doang, gimana kalau gue minta hati nya ya? Bisa bisa seumur hidup gue nungguin dia.
Tentang perasaan, gue paling takut kalau harus berurusan sama yang namanya 'mantan'.

*****

Jemput gue dong ru. Gue Uda di bandara Soeta nih, kagak pakai lama ya.

Rully segera bergegas setelah membaca pesan masuk dari sepupu nya yang baru saja datang dari London.

Loe mau netap di tanah air? Tanya Rully saat sudah berada didalam mobil.

Belom tau gue, nyokap sama bokap gue kagak pulang masih banyak urusan katanya, makanya gue yang di paketin duluan.

Emm.rully berdehem sesekali untuk menjawab pertanyaan dari adik sepupu nya itu, malas rasanya harus banyak bicara dengan seseorang saat ini walaupun dengan anggota keluarga nya sendiri.

Gue Uda denger tuh masalah loe sama Andira, dasar cewek gak tau diuntung Abang gue yang ganteng malah disia siain. Kan kampret.

Gosip kek gitu gampang banget ya menyebar, sampai loe yang baru nginjak tanah air aja Uda pada tauh.

Ru. Serius loe gak tau masalah ini? Sih andira itu buat thread dimana mana tentang hubungan dia sama Elo, emang nya loe gak baca news? Atau majalah gitu.

Gue Uda prediksi kalau Andira bakalan bikin sensasi buat ngehancurin keluarga gue, gue gak mau ambil pusing serah dia aja lagian dia juga Uda bukan siapa siapa gue.

Iya. Loe bener loe harus move on. Cewek kek dia itu bakalan dapat karma nya, oh ya By the way gimana kabar nya Rezi? Uda punya pacar dia?

Ada cewek yang Deket sama dia tapi dia belom ngaku kalau dia pacaran Ama tuh cewek.

Iya gue sih gak heran, gen nya bokap loe kan bagus ya, jadi tampang tampang bule kek gini gampang banget loe berdua dapatin.

Gue kan gak sedarah sama Rezi sama papa juga. Gue gak tau bisa dapat gen ini dari mana.

Aduh Rully loe gausah bego deh, om Devan sama Tante Oliv itu sayang banget sama loe, dia juga kagak pernah bedain loe sama Rezi kan, cuma omongan Andira doang loe masukin ke hati,

ARTI CINTA ( Sequel Perjanjian CEO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang