Prolog

27 4 0
                                    

Blue Sky High School

Siapa yang tak tahu sekolah itu? Sekolah swasta elit yang sangat diminati banyak orang dengan kebanggaan prestasi, guru-guru berkualitas, dan fasilitas yang memadai.

Tanpa ada sekolah lain tahu bahwa saat ini sedang terjadi keributan dari murid-muridnya yang sepanjang hari tanpa henti terus membicarakan satu topik yang tak pernah sekalipun lepas begitu saja.

Hampir semua murid membicarakan topik yang sama. Tentu hal tersebut hanya murid-murid Blue Sky High School yang mengetahuinya. Berita yang beredar hanya murid-murid yang tahu. Jelas sekali bahwa topik ini benar-benar hangat dan baru-baru ini di sekolah mereka.

@ BadPeo_Blue_SkyHS

Siapa murid di sekolah mereka yang tak tahu akun tersebut? Jangan anggap mereka murid sekolah itu jika satu nama akun instagram pendek begitu saja tak mengetahuinya. Guru-guru saja yang acuh tak acuh sangat tahu akun yang dibicarakan oleh banyak murid mereka beberapa hari ini.

Beberapa murid yang kini sedang melangkah sendiri saja sampai tak melihat jelas langkahnya karena terlalu fokus menatap heran akun misterius itu.

Akun yang benar-benar dibuat terkejut akibat postingannya yang berisi mengenai potret-potret beberapa wajah teman-teman mereka juga dengan caption mengenai penjelasan potret tersebut dan menjelaskan bagaimana sifat teman mereka yang tak mereka ketahui.

Apalagi yang membuat mereka semakin penasaran dan merasa aneh adalah foto gadis cantik berkucir kudanya yang baru-baru ini diposting oleh akun tersebut dengan penjelasan yang ada dan bagaimana sifat asli gadis itu yang membuat murid yang sebelumnya mengenal dirinya anak baik-baik yang hampir sempurna harus merubah pandangan mereka setelah deskripsi yang mereka lihat di akun tersebut.

Sedangkan gadis cantik berkucir kuda yang dikenal bernama Reghina itu, tengah menatap tak percaya kepada postingan beberapa waktu lalu yang mencantumkan namanya dan fotonya yang nampak familiar.

Ia berjalan tergesa-gesa menuju sebuah tempat tujuan yang dekat dengan lapangan utama sekolah mereka. Beberapa pasang mata melihatnya iba dan berbisik-bisik sembari melihat kembali ponsel yang mereka genggam.

Ia harus cepat menuju mading, sebelum semua murid menatapnya iba dan seperti saat ini tak sedikit yang menatapnya dengan pandangan mencemooh.

Ia benar-benar tak terima dengan apa yang telah terjadi padanya. Sebelumnya ia tak akan mengira bahwa akun tersebut juga akan memecahkan semua keburukan hidupnya. Reghina terlalu bodoh sampai bisa-bisanya ia terlalu cuek dan bersikap tak peduli.

Tangan cantiknya itu dengan cepat membuka kaca mading dan mulai menarik semua gambar-gambar dirinya yang sebelumnya menempel di sana. Lalu meremas kertas tersebut dengan gemas. Ia benar-benar benci jika reputasinya harus hancur begini.

Tentu tingkah frustasinya itu menciptakan keramaian yang membuat semua murid mulai memokuskan tatapan mereka kepada gadis cantik yang sebelumnya selalu terlihat tegar.

Dan dari banyaknya murid yang menonton tingkah gadis itu. Ada seseorang dari salah satu murid yang tersenyum sinis. Sedangkan di tangannya, tergenggam sebuah ponsel yang terus saja memunculkan banyak notifikasi akun instagram-nya.

Ia kembali berhasil.

🎭🏵🎭

Note:

Akhirnya saya bisa memublish cerita pertama saya di aplikasi orange ini. Tentu bagi saya sangat sulit menahan antusias diri saya untuk memublish cerita ini kepada kalian.

Saya sedang belajar bagaimana menjadi penulis yang baik dan saya juga terus belajar untuk bisa mahir dalam menulis cerita.

Maaf bila ada salah kata atau kalimat kurang jelas dari cerita pertama saya karena saya juga saat ini sedang mencoba belajar memperbaiki tulisan pertama saya yang saya buat. Saya juga sedang mencoba memperbaiki kata-kata typo di setiap chapternya.

Jadi untuk dukungannya jika kalian suka tolong divote dan berikan tanggapan kalian pada cerita saya.

Terima kasih semuanya. Saya persilahkan kalian untuk masuk lebih jauh pada imajinasi saya ini.

My Time For RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang