Utas

31 5 2
                                    

"Keberanian bintang yang bersinar terang, menjadi awal mula hujan meteor datang."

🎭🏵🎭

Beberapa murid berbondong-bondong berlarian menuju laboratorium kimia sekolah mereka yang saat ini dijadikan sebagai ajang tempat berkelahi dua gadis cantik yang dikenal dekat sebelumnya. Tentu tak masuk akal perkelahian mereka yang disebabkan hanya karena sebuah akun yang sedang ramai-ramainya di sekolah mereka.

Salah satu dari dua gadis itu adalah Reghina, yang beberapa menit lalu berteriak frustrasi setelah menarik semua gambar-gambarnya di mading. Banyak tatapan iba terhadap gadis yang berhadapan dengan Reghina sekarang. Apalagi saat ini Reghina terus menarik rambut sahabatnya itu, atau mungkin bisa dibilang mantan sahabatnya itu.

"Gak usah pura-pura nggak tau lo!! Lo kan yang posting foto gue?! Dan lo juga kan yang megang akun ini?! Ngaku lo!!" bentak Reghina masih dengan mencengkram rambut cantik mantan sahabatnya itu.

Tentu apa yang dilakukan Reghina semakin membuat mereka yakin dengan apa yang pemegang akun @BadPeo_Blue_SkyHS deskripsikan mengenai dirinya. Bagaimana dugaan pemilik akun tersebut benar-benar nyata apa yang sudah dijelaskan.

"Kamu ngomong apa sih? Aku sendiri aja baru masuk sekarang, yang kamu omongin aja aku gak tau!!" kesal gadis cantik itu merasa bahwa sahabatnya ini telah berubah.

"Cuih..., gak usah sok polos!! Gue tau lo itu gak ke surabaya Na!! Gue waktu kemarin ke rumah lo dan kata pembantu lo selama lima hari lo cuman di dalem kamar sambil cekikikan gak jelas!! Pasti lo yang ngelakuin ini semua," jelas Reghina membuat beberapa murid yang mendengarnya mulai berspekulasi dan menduga bahwa memang Vrena-lah yang selama ini memegang akun misterius itu.

Relvrena Ratanya

Gadis cantik yang selalu aktif dalam bidang bermusik. Dia dikenal gadis yang ramah dan baik, tentu saja itu membuat beberapa murid yang mendengarnya juga bingung mendengarkan penuturan Reghina. Tapi di sisi lain, penjelasan tersebut cukup kuat untuk membuktikan bahwa bisa saja Vrena-lah yang memegangnya.

Tak ada yang tahu sampai saat ini mengenai siapa pemegang akun misterius itu. Dan mungkin Vrena-lah pemegangnya mengingat gadis itu tak masuk dengan alasan ke surabaya tapi ternyata di rumah. Sampai saat ini saja tidak yang tahu siapa pemegangnya, bisa saja pemegangnya guru, murid, atau orang luar. Itu bisa saja terjadi, tapi untuk saat ini penuturan Reghina memang masuk akal.

"Terus kalo aku gak ke surabaya dan cuman di rumah emang kenapa? Lagipula wajar dong ketawa, kamu nggak tau aja apa yang aku ketawain, jangan asal nuduh Ghin," ujar Vrena tegas.

Ia tahu bagaimana Reghina, ambisius dan akan melakukan apapun agar hidupnya bisa tenang kembali. Tapi ia tak habis pikir temannya ini dengan mudah menuduhnya yang tidak-tidak, padahal Reghina sendiri tahu kenapa ia tak ke surabaya.

"Itu alasan lo doang Na!! Ya jelas gue gak tau apa yang lo ketawain, karena lo ngetawain foto yang lo post!! Gak habis pikir ya gue sama lo, bisa-bisanya gitu buat akun gak jelas terus ngasih tau hal yang belum tentu bener!! Gak ada kerjaan!!" Reghina menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

"Aku bilang, aku nggak tau apa-apa Reghina!!" kesalnya.

"Kalo gitu, biar gak ada kesalah pahaman, gimana kalo sekarang buka ig lo?" tanya Reghina dengan senyum miringnya.

My Time For RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang