**********
Waktu menunjukan pukul 8.30 dan aku sudah siap untuk pergi ke kampus, aku berkendara menggunakan mobil titipan ibunda tercinta tapi terkadang memakainya karna tidak mau dianggap sombong oleh orang lain.
Bremm
Bremmmm
"Yuhuuuu, semangat banget gw hari ini" kalian pasti tau mengapa aku berbeda dari hari hari kemarin hehehe.
Woy naraa!!
Nara!!!!
Nanara..
"Oittt" aku menghentikan mobilku sebentar lalu mundur perlahan, ternyata yang memanggilku adalah teman-teman sekelas dan kelas lain. "Mau bareng gak? Ayo naiklah cepat, nanti kita terlambat"
Ummm
Ummm
"yaudah ayoo hehehe makasih ya nara, kamu baik sekali" ucap Nia yang berkacamata dan sedikit lemot.
Entah mengapa aku selalu ingin memberi tumpangan kepada mereka teman-temanku, aku hanya ingin berbuat baik saja. "hi guys, gimana tugas yang dikasih sama bu suketi kemarin? Udah pada selesai blm?"
"Yang buat video itu ya?" Jean bertanya balik.
"Hah video... " ucap Nia.
"Iya lemot, kemana aja sih lu helloooo" sahut kimi, cowok yang gemulai manja ulala, nama panjangnya adalah kiki zalmi, disingkat menjadi kimi hahaha
Temanku kimi ini seru banget anaknya dan aku selalu tertawa saat bersama dia, dia anaknya jahil sekali apalagi doyanya godain cowok ganteng di kampus hahaha.
Oops lupa, jadi malah bahas kimi. Oke aku lanjut ya..
"Gw belum bikin video nih, aku belun dapet modelnya" ucap Jean.
"Adu.. adduuuhh kan gw model lo.. lo yessss!!" Sahut kimi ulala.
Jean dan nia tertawa keras sambil menggelengkan kepalanya. Jadi disini kita beda jurusan tapi untuk mata kuliah umum yaitu, bahasa indonesia dosen dan tugasnya sendiri sama, ini tugas perorangan yang 3 hari mendatang harus siap dikumpulkan.
"Ayo ayo guys cepat, kelas gw udah ada dosen" kata aku.
"Oke makasih ya nara, kita ke kelas dulu" jawab jean dan nia. Gedung jurusan Jean dan nia bersebrangan dengan gedung jurusan aku dan kimi.
"Bye naraa, bye kimiku.." Ucap Jean dan Nia sambil memonyongkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamar sebelah
Romanceditengah malam selalu terdengar suara yang sama selalu pukul 02.00, suara desahan dan seperti benturan benda yang sangat mengganggu jam tidurku, rasanya hampir setiap hari seperti itu dan lagi lagi aku terbangun, sampai pada akhirnya aku tak bisa me...