04. Kimi posesif

4.8K 43 0
                                    


**********

Aku berjalan bersama kimi menuju kelas dan sedikit menceritakan tentang hari kemarin "kim kemarin gw ketemu cowok, ganteng banget deh, tipe gw banget lah.. "

Wahh

Wahhh!!

"Lo baru kabarin gw sekarang?!!" tanya kimi dengan tatapan sinis.

"Hahaha lupa kim, baru inget sekarang" kimi, ya dia selalu seperti ini, selalu ngambek jika aku telat menceritakan hal yang menurutku penting. Kimi seperti bayanganku yang harus selalu tau hahaha maklum dia teman cuco yang posesif kepadaku.

"Ga seru lo!!" ucap kimi sambil berjalan cepat seperti ingin mendahuluiku. "Sorry deh kim, jangan ngambek dong" ucapku sambil mengejar lalu merangkul pundaknya.

"Lu kan tau gw sayang lo, jadi gw gaboleh telat tau" ucap kimi.

"Iya bawel" ucapku

*****

Perkuliahan berlangsung

*****

Selesai perkuliahan

"kim gw mau ke toko buku nih, nyari referensi untuk tugas videoku" ucapku. "ih gw juga mau ikut dong, ada perlu juga nih" jawab kimi.

Sepulang kuliah rencana aku mau mencari buku untuk referensi tugas videoku, tugasku ini membuat video film pendek dan aku membutuhkan seorang model untuk menjadi tokoh utama di film pendeku ini. Sempat terlintas dibenaku, mungkinkah pria tampan yang kemarin ku temui bisa menjadi model untuk filmku ini.

Jika memang bisa, banyak judul yang terfikirkan, aku sangat bersemangat dengan ini hahaha. Judulnya mungkin bisa "oh man" atau "handsome man" atau bisa juga "i want you to be mine"

Arghhhhhhh

Tau ahhhhh

"Aku sangat bersemangat"

"Eh kenapa lo nyet...?" tanya kimi dengan mulut lemesnya itu.

"Hmm hmmm? engga tadi ada bekicot lewat, hahaha" ucapku.



Kamar sebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang