Park Woonha
Tatapanmu yang selalu membuatku salah arti, dan itu semua membuatku bertanya-tanya mengapa kau menatapku seperti itu. ingin sekali aku bertanya apa yang sebenarnya ingin kau katakan kepadaku sampai sampai kau menatapku seperti itu. kau tak tau tatapanmu sangat berpengaruh besar terhadapku.
Disinilah aku, bar langgananku memang tak pernah sepi pengunjung. Walaupun aku hanya datang seminggu sekali tetapi aku yakin bahwa tempat ini tak akan pernah sepi pengunjung. Bar terkenal ditengah kota yang tak lain pemiliknya adalah temanku sendiri ini menjadi tempat penghilang penatku di akhir pekan. Bukannya aku yang suka sekali mabuk. Aku kesini hanya untuk melihat orang yang sangat banyak dengan musik yang sangat keras menusuk telinga.
Tetapi akhir akhir ini aku merasa seseorang terus menatapku. Orang itu bukan hanya sekali saja mencuri tatapannya kepadaku. Bahkan setiap aku berkunjung ke tempat ini orang itu juga selalu ada dengan duduk tak jauh dari tempatku. Haruskah aku bertanya kepada temanku atau tak lain pemilik bar ini. Siapa tau dia kenal orang itu. Atau mungkin dia pelanggan setianya yang sedang mencari mangsa atau jalang. Cihh dia pikir apa aku ini jalang.
“kim, kau mengenal pria itu?” tanyaku kepada kim taehyung yang tak lain adalah pemilik bar ini. Wajah tampannya membuat siapa saja tak menyangka jika pria tampan ini pemilik bar terkenal di kota ini.
“ahh, dia! Wae? Kau ingin mengenalnya?” jawabnya.
“bukan begitu, setiap aku kesini dia selalu saja menatapku. Dan kau tau, aku sedikit risih” jelasku kepada pria bermarga kim itu.
“dia temanku, jeon jungkook namanya. Dia ceo sukses di seoul. Serius kau tak ingin mengenalnya?” jelas kim taehyung.
“hai hyung” tanpa kusadari pria yang sedang aku bicarakan dengan taehyung muncul disebelahku sambil menyapa taehyung dengan sebutan ‘hyung’.
“ohh, hai kook.” Sapa balik taehyung. Sedetik kemudian aku merasa kalau aku harus menjauh dari kedua pria itu dan mungkin mereka akan mengobrol berdua saja.
***
1 week
“sial, dasar pria tua bodoh. Aishh” umpatku berulang kali. Sekarang aku berada di tempat dimana aku seminggu yang lalu berada. Ya, bar milik kim taehyung kembali mejadi tempatku mencari hiburan. Bahkan kali ini aku benar benar butuh hiburan untuk menenangkan pikiranku.
Sebuah kejadian tak menguntungkan baru saja menimpaku. Tadi tiba tiba saja bossku memecatku dengan alasan jika aku ini korupsi di perusahaannya. Ini gila memang, bahkan gajiku saja aku awet awet agar bisa mencukupi kebutuhan hidupku dan apa sekarang? Justru aku kena tuduh penggelapan uang. Tau begini aku korupsi saja uang pria tua itu dari dulu.
“beri aku wine kim” perintahku kepada kim taehyung. Ya memang pria itu yang selalu melayaniku saat aku datang ke bar nya.
“serius?” tanyanya memangdang heran. Memang selama ini aku tak pernah mabuk di tempat umum seperti ini bahkan berkali kali aku berkunjung ke bar aku hanya pesan minuman bersoda saja.
“serius kim, aku sedang stress sekarang.” Jawabku dan tak ada kata lembut di setiap pengucapannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Several Chapters
Short Storykumpulan oneshoot, twoshoot, & short story dari maknae BTS - Park Jimin - Kim Taehyung - Jeon Jungkook ⚠BRING YOUR IDOL TO THE NEXT LEVEL⚠ 💜💜💜 mature ⚠ area harap bijak memilih bacaan ini berakibat dengan mental kalian. hope you like it 🍑