Kim taehyung
Aku kembali kerutinitasku seperti biasa. Menjadi idol bukanlah hal mudah. Memang sekarang semua orang sudah tau jika aku seorang idol tapi mereka tak mengetahui bagaimana perjuanganku dulu untuk berada di posisi sekarang ini. Jadi saranku jangan memandang orang sebalah mata saja, kalian sebetulnya hanya belum mengenalnya sehingga kalian bisa berargumen seperti itu.
Sekarang aku sedang melakukan pemotretan untuk promosi album baru yang akan rilis. tentu saja dengan anggota bangtan yang lain. Kalian tau sendiri jika aku adalah kim taehyung member boyband bangtan yang sedang naik daun itu.
Ada yang sedikit berbeda kali ini dengan biasanya. Seperti ada orang baru yang menjadi crew tapi aku tak terlalu mempermasalahkan hal itu, toh itukan bukan urusanku.
“apa kau baru bekerja disini?” tanyaku kepada seseorang yang tak pernah kutemui alias anggota crew baru ini yang kebetulan ia sedang membantu merapikan pakaianku sekarang.
Bukannya jawaban yang aku dapatkan melainkan anggukan kecil darinya. Oke sepertinya ia termasuk salah satu fans bangtan yang sedang degdegan bertemu dengan idolnya.
“can you help me?” suara itu berasal dari namjoon hyung yang memanggil anak baru itu. dan tunggu kenapa ia memakai bahasa inggris saat meminta tolong.
..
“thanks Bi..”
Setelah anak baru tadi selesai membantu namjoon hyung aku lagsung menghampirinya dan bertanya.
“hyung, apa dia anak baru?” tanyaku langsung.
“iya, dia dari amerika”jawabnya.
“apa dia tak bisa berbahasa korea?” tanyaku kembali.
“iya, hari ini adalah hari pertamanya bekerja mungkin ia belum sempat memperkenalkan dirinya” jelas namjoon hyung.
***
setelah pemotretan selesai semua crew dan member bangtan di suruh untuk berkumpul sebentar. Katanya ada hal penting yang akan disampaikan.
“jadi semuanya, kita kedatangan anggota crew baru namanya kim bianca dia keturunan korea amerika. Dia berada di bidang stylish artis dan satu lagi dia tak bisa berbaha korea dengan lancar untuk sekarang jadi dimohon pengertiannya.” Jelas salah satu pemimpin crew bangtan tersebut.
“perkenalkan dirimu” suruhnya untuk anak baru itu.“anyeonghaseyo naneun kim bianca iminda.. I’m 22 years old. I’m sorry I can’t speak hangul well..” anak baru itu mencoba memperkenalkan dirinya dengan bahasa korea namun akhirnya ia melanjutkan kata katanya dengan bahasa inggris sungguh dia terlihat lucu sekarang.
“oke bianca, you already know the artists?”
“7 boys at there is the artists, named is bangtan. That namjoon , taehyung, jimin, jhope, suga, jin, and jungkook” setelah crew tadi memperkenalkan kami kepada anak baru itu kami serempak membungkuk sebentar dan anak baru iru juga membalas membungkung memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Several Chapters
Short Storykumpulan oneshoot, twoshoot, & short story dari maknae BTS - Park Jimin - Kim Taehyung - Jeon Jungkook ⚠BRING YOUR IDOL TO THE NEXT LEVEL⚠ 💜💜💜 mature ⚠ area harap bijak memilih bacaan ini berakibat dengan mental kalian. hope you like it 🍑