KIM TAEHYUNG
Dulu aku hanyalah seorang pria biasa yang tinggal di pinggir kota, kemudian kau datang padaku, kita menjalani kisah. Namun ketika keberuntungan datang padaku dan aku menjadi seorang bintang terkenal, kita tak punya banyak waktu bersama tapi seperti biasanya, kau akan selalu menelfonku larut malam ketika kau membutuhkan cintaku.
Namaku kim taehyung, kalian pasti sudah tau. Aku salah satu anggota boygroup yang sedang naik daun saat ini. Kalian pasti tak bisa membayangkan bagaimana kehidupanku sekarang. Aku memiliki seorang kekasih dan akibat pekerjaanku, aku dengannya harus menjalani ldr selama aku sedang tour bersama bangtan.
Saat ini aku dan bangtan sedang tour di negara jepang dan ini negara yang ke 8 selama tour tan aku juga telah meninggalkan seoul dalam waktu 3 bulanan.
“I just want to hear your voice” suara gadis manja kali ini mampu membuat penatku sedikit hilang. Dia bianca kim kekasih blasteranku yang sedang berada di seoul menunggu kepulanganku.
Ini sudah menjadi kebiasaanku dengannya selalu mengobrol melaui ponsel hingga larut malam saat aku sudah selesai bekerja.
“maaf karena pekerjaan yang menuntutku untuk pergi meninggalkanmu” ucapku karena saking aku merindukannya.
“aku mengerti kim, but I miss you a lot, It’s been a long time we haven’t met”
Mampu kudengan suara gadis itu semakin memelan aku jadi semakin tak tega mendengar suaranya.“I’m sorry, ini juga untuk menafkahi hidup kita” aku mencoba untuk menghiburnya sedikit walau aku tau ini bukan waktu yang tepat.
“aku bukan istrimu!” kesalnya aku terkekeh mendengar suara kesalnya.
“lalu.. kenapa kau belum tidur, apa kau tak lelah?” tanyanya.“aku sudah sangat hafal jika ponselku berdering dan berkedip di tengah malam, itu pasti kau yang menelfon dan butuh cintaku saat itu juga” jawabku.
“kapan kau pulang?” tanyanya kembali mungkin dia memang sangat merindukanku saat ini.
“ketika aku akan pergi, kau bertingkah aneh. Kau tak mendengarkanku, seperti kita bukan siapa siapa lagi. Kita tak lagi akur. Sikapmu membuatku seperti telah melakukan kesalahan. Dan ada apa saat ini bi.. kau mencariku.. sayang..?hm...” lagi lagi aku kembali menggodanya niatku hanya ingin membuat suasana tak semakin menyakitkan karena mendengar keluh gadis kecilku ini.
“you made my mood worse, kim” kesalnya
“listen to me bianca kim..”
“akhir akhir ini yang aku lakukan hanyalah memikirkan apa yang kau lakukan disana, apakah kau bertemu dengan laki laki lain? Bertanya tanya apa saja yang kau lakukan dengan orang lain?. Jadilah gadis yang baik sayang.. tinggal saja dirumah, bukannya aku melarangmu bepergian tapi jangan terlalu sering aku khawatir denganmu bi..” segala macam kerinduanku aku ungkapkan kali ini.“you my favorite hotline bling baby..” ucapku terakhir.
End..Thx 🙏🙏
💜💜Vote juseyo..
👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Several Chapters
Krótkie Opowiadaniakumpulan oneshoot, twoshoot, & short story dari maknae BTS - Park Jimin - Kim Taehyung - Jeon Jungkook ⚠BRING YOUR IDOL TO THE NEXT LEVEL⚠ 💜💜💜 mature ⚠ area harap bijak memilih bacaan ini berakibat dengan mental kalian. hope you like it 🍑