Knew Better / Forever Boy ~ JK

56 3 0
                                    


JEON JUNGKOOK

Kami telah memilih jalan kami masing masing. Bahkan saat aku mengucapkan selamat tinggal ia menjawab selamat tinggal juga seakan tidak ada kemarahan di perpisahan kami. Aku mengakhiri hubunganku dengannya dengan baik baik karena aku berfikir jika hubungan kita selama ini tak ada gunanya dan hanya berjalan monoton.

Namun entah mengapa aku sekarang merasa menginginkan dia kembali. Jahat? Memang akupun berpikir demikian jika bisa dibilang dia bahkan tak pernah sekalipun memarahiku selama kami menjalin hubungan bahkan saat aku mengatakan kata pisah kala itu dia bersikap biasa saja. Sempat aku berfikir jika dia memang tak mencintaiku makanya jalan yang ku ambil mungkin benar.

Sempat aku mencoba untuk mendekati gadis lain setelah hubungan kita telah berakhir. Namun saat aku mencoba menyentuh gadis lain itu aku merasa sedang berselingkuh saat itu. kim bianca, gadis dengan sifat sifat mengejutkannya itu membuatku merasa selalu salah saat melakukan apapun akhir akhir ini.

***

“selamat pagi tuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“selamat pagi tuan..”

Sapaan setiap pagi yang menjadi kebiasaan saat aku memasuki kantor besar milikku ini. Bagaimana tidak, aku disini menjabat sebagai penerus perusahaan jadi semua orang menghormatiku.

“apa jadwalku hari ini?” tanyaku kepada sekertarisku.

“siang ini tuan ada pertemuan dengan ceo kim untuk membahas kerja sama” jelasnya dengan membolak mbalik buku kecil miliknya.

“oke”

***

“selamat siang tuan kim..” sapaku saat sudah sampai di tempat dimana aku bertemu dengan ceo kim.

Deg

Saat setelah aku menatap ceo kim sebentar pandanganku teralihkan dengan gadis disampingnya itu. aku berharap jika aku salah lihat sekarang.

“selamat siang tuan jeon jungkook, ohh dan ya perkenalkan dia sekertaris baruku..” ceo kim menyapaku dan memperkenalkan sekertarisnya itu.

....

Pembahasan kerja samaku dengan ceo kim tehyung sudah selesai dalam waktu 2 jam. Walau lumayan lama tapi menurutku waktu ini sangat singkat mengingat pandanganku tak lepas dari sekertaris kim taehyung itu.

Kim bianca, sekarang dia ternyata bekerja menjadi sekertaris rekan kerjaku saat ini. Padahal ia dulu pernah mengatakan kepadaku jika ia membenci bekerja kantoran mengingat aku yang selalu sibuk dan tak ada waktu untuknya.

“bi.. bisa kita bicara sebentar?” sebelum bianca ikut masuk ke dalam mobil kim taehyung aku menyengkal lengannya sehingga ia memberhentikan langkahnya.

“maaf jangan sekarang” jawabnya lalu melepas lengannya dari cengkalanku dan melanjutkan langkahnya masuk ke dalam mobil kim tehyung itu.

Aku masih memandang mobil itu hingga pergi jauh meninggalkan tempat parkiran.

Several ChaptersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang